Gubernur Babel Mengikuti Penerbangan Perdana Pangkalpinang-Bandung

Rute baru penerbangan Pangkalpinang-Bandung dapat memberikan manfaat pelayanan penerbangan yang lebih cepat dan lebih baik

Gubernur Babel Mengikuti Penerbangan Perdana Pangkalpinang-Bandung
Istimewa
ATR 72 600 milik Sriwijaya Air Group 

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Gubernur Bangka Belitung, H Erzaldi Rosman bersama Komisaris Sriwijaya Air Grup, Hendry Lie ikut terbang langsung bersama 109 penumpang Pesawat NAM Air, dalam inaugeral flight Rute Pangkalpinang-Bandung, Kamis (14/12/2017).

Penerbangan perdana Pangkalpinang-Bandung dilakukan acara seremonial pemotongan nasi tumpeng dilakukan Capt Dwiyanto Ambarhidayat, Quality Safety and Security Director mewakili Manajemen Sriwijaya Air berlangsung di Terminal Bandara Depati Amir.

Potongan nasi tumpeng diserakan kepada Erzaldi, Manager Technic Mangatur Sihombing mewakili GM PT AP II Bandara Depati Amir, GM Air Nav Agus.

Erzaldi mengatakan rute Pangkalpinang-Bandung merupakan jalur penerbangan baru NAM Air Grup Sriwijaya Air.

Rute baru penerbangan Pangkalpinang-Bandung dapat memberikan manfaat pelayanan penerbangan yang lebih cepat dan lebih baik.

"Bila selama ini, kalau ke Bandung melalui Jakarta. Dan melalui darat bisa 7 jam. Maka rute penerbangan Pangkalpinang sangat dinanti-nantikan masyarakat Bangka yang ada di Bandung dan masyarakat Bandung ke Bangka dalam rangka rekreasi," ungkap Erzaldi.

Dikatakan Erzaldi, setelah penerbangan Pangkalpinang-Bandung maka akan juga dibuka Pangkalpinang-Yogyakarta. Bahkan dalam waktu tidak lama, ada rencana untuk buka penerbangan Pangkalpinang- Bali, atau Pangkalpinang-Surabaya.

Dengan dibukanya beberapa rute penerbangan baru ini, maka Babel akan dikunjungi masyarakat di Indonesia.

Sementara itu Capt Dwiyanto Ambarhidayat mengemukakan, jalur penerbangan baru merupakan support GM PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir, GM Air Nav. Penerbangan perdana dapat berjalan lancar.

Halaman
12
Penulis: agusrya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved