Ini Pesan Wagub Dalam Pemilihan Ketua Koni Babel Periode 2017-2021

Wagub Babel Abdul Fatah meminta agar Musosprov kali ini dapat menghadirkan dan memilih orang yang tepat memimpin KONI Babel.

Ini Pesan Wagub Dalam Pemilihan Ketua Koni Babel Periode 2017-2021
Bangka Pos / Zulkodri
Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah didampingi Wakil Ketua KONI pusat, Marsekal Muda Purn Surya Darma berfoto bersama pengurus KONI periode 2013-2017 pada Musorprov 2017 di Hotel Puncak Kota Pangkalpinang, Jumat (15/12/2017). 

laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Wakil Gubernur Babel H Abdul Fatah meminta agar Musosprov kali ini benar-benar dapat menghadirkan dan memilih orang yang tepat dalam memimpin KONI Babel.

" Sebuah organisasi akan sangat berat kalau hanya dikerjakan sendiri. Maka perlu berdua, bertiga atau berempat agar pekerjaan lebih mudah," ujarnya.

Dalam menjalankan organisasi sebesar KONI, Lanjut Abdul Fatah perlu mencari pengurus yang mau bekerja dan mencari pengurus yang produktif bukan dekstruktif. Sedikit tidak apa asal bisa bekerjasama dan produktif.

" Tugas KONI itu untuk pembinaan dan peningkatan prestasi atlet kinerja wasit pelatih agar olahraga menuju prestasi nasional. Maka itu perlu perubahan maka kapan lagi, kalau tidak kita siapa lagi. Dengan adanya tiga nama mudah-mudahan ditemukan orang yang tepat," ujarnya.

Untuk diketahui tiga nama yang mencalonkan diri menjadi ketua Koni periode 2017-2021 masing-masing, Elfandi, MA, Drs H.A Huzarni Rani,M.Si dan Letkol pun Faisal Y Madani, SM,SE.

Saat disinggung, apakah dari tiga nama tersebut, pemerintah provinsi sudah memiliki jagoan tersendiri, Abdulah Fatah mengaku pihaknya dalam posisi fairplay dan siapaun terpilih pemerintah siap bekerjasama.

" Siapapun yang terpilih itu adalah keniscayaan, kita posisinya Fairplay. Pesannya pilihlah orang yang tepat memimpin KONI yang bisa bekerjasama dengan pemerintah dan Pengrop maupun Pengcab," ujarnya.(*)

Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help