Ini Tiga Nama yang Mencalonkan Diri Jadi Ketua KONI Babel

Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) Kepulauan Bangka Belitung, mulai hari ini, Jumat (15/12/2017) resmi digelar.

Ini Tiga Nama yang Mencalonkan Diri Jadi Ketua KONI Babel
Bangka Pos/ Zulkodri
Wakil Ketua KONI pusat Marsekal Muda Purn Surya Darma ketika Membuka Musorprov Babel di Hotel Puncak Pangkalpinang, Jumat (15/12/2017). 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) Kepulauan Bangka Belitung, mulai hari ini, Jumat (15/12/2017) resmi digelar.

Musorprov Babel dalam rangka memilih ketua Koni Provinsi Babel periode 2017-2021 dilaksanakan selama dua hari Jumat-sabtu di Hotel Puncak Kota Pangkalpinang.

Dalam pemilihan ketua KONI Babel 2017 ini, ada tiga nama resmi mencalonkan diri menjadi Ketua KONI Babel mengantikan Dharmo Sutomo, masing-masing Elfandi, MA, Drs H.A Huzarni Rani,M.Si dan Letkol pun Faisal Y Madani, SM,SE.

Dalam sambutannya Wakil Ketua KONI pusat, Marsekal Muda Purn Surya darma mewakili Ketua umum Koni, Tono Suratman ketika membuka Musorprov Babel berharap Musorprov dapat berjalan baik.
Dirinya juga berpesan dalam kegiatan tersebut, secara universal (umum) dapat menerapkan tiga hal, mulai dari Friendship (persahabatan-red), respect dan ekcelent.

" Fungsi manajemen tidak berjalan optimal tanpa kepengurusan yang kapabel. Kegiatan ini dalam rangka menjaring dan menyaring dalam memilih pemimpin KONI dan kepengurusannya dengan tujuan meningkatkan prestasi atlet di Babel. Apalagi prestasi babel di PON 2016 mengalami penurunan, dan bisa ditingkatkan pada PON 2020 di Papua," ujarnya.(*)

Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved