Musorprov V KONI Babel Resmi Dibuka

Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) kelima pemilihan Ketua KONI Kepulauan Babel masa bakti 2017-2021 resmi digelar

Musorprov V KONI Babel Resmi Dibuka
Bangkapos.com/Ajie Gusti
Suasana Musyawarah Olahraga Provinsi kelima pemilihan Ketua KONI Kepulauan Babel masa bakti 2017-2021 yang digelar di Ruang Pertemuan Hotel Puncak Pangkalpinang, Jumat (15/12/2017) siang.‎ 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) kelima pemilihan Ketua KONI Kepulauan Babel masa bakti 2017-2021 resmi digelar di Ruang Pertemuan Hotel Puncak Pangkalpinang, Jumat (15/12/2017) siang.

Sejumlah perwakilan pengurus provinsi cabang olahraga, unsur Forkominda, dinas terkait serta dewan kehormatan KONI ikut hadir dalam kegiatan ini.

‎Ketua OC, M Amir Laode mengatakan kegiatan akan berlangsung selama dua hari pada musyawarah ini.

"Hari ini akan masuk pleno pertama yang isinya pembahasan jadwal acara serta tata tertib persidangan. Nantinya hari kedua akan dilanjutkan pleno serta pemilihan dari tiga nama yang sudah lolos pendaftaran dan verifikasi, jadwalnya seperti itu, makanya kita lakukan pembahasan ini," ujar Amir.

Pihaknya berharap nantinya Musoprov bisa berjalan lancar dengan ketua terpilih yang baru.

Pihaknya mengaku ada 41 suara yang bisa menggunakan hak suaranya dalam pemilihan ketua baru KONI Kepulauan Babel ini.

"Ada 32 Pengprov namun tiga di antaranya tidak bisa menggunakan haknya karena sudah habis masa baktinya, ditambah tujuh pengurus KONI Kabupaten/Kota serta badan fungsional sebanyak lima hak suara," jelas Amir.

‎Ketua Persatuan Olahraga Biliar Se-Indonesia (POBSI) Kepulauan Babel, Riza Fahriansyah berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar hingga keputusan akhir.

"Yang pasti ketua baru bisa membawa perubahan kedepannya lebih baik lagi, kita lah yang mewakili suara atlet dalam perubahan ini," tegas Riza.‎

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved