Peringati AIDS Sedunia, Komunitas Wartawan Media Online dan KPA Bagikan Paket Sembako

Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari AIDS sedunia yang diperingati setiap tanggal 1 Desember 2017.

Peringati AIDS Sedunia, Komunitas Wartawan Media Online dan KPA Bagikan Paket Sembako
bangkapos/resha juhari
Wartawan media online memberikan paket sembako ke penerima di ALun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, Jumat (15/12/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Resha Juhari

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Peringati Hari HIV/AIDS sedunia 2017, Komunitas Wartawan Media Online (KWMO) dan Komisi Penanggulangan AIDS Kota Pangkalpinang membagikan paket sembako dan bunga di Alun-alun Taman Merdeka dan Perempatan Jalan Ramayana, Kota Pangkalpinang, Jumat (15/12/2017).

Ketua Komunitas Wartawan Media Online (KWMO) Babel, Try Mustika Hardi mengatakan kegiatan ini dalam rangka memperingati hari AIDS sedunia yang diperingati setiap tanggal 1 Desember 2017.

"Pembagian sembako itu diberikan kepada 87 penerima, paket sembako itu berisi diantaranya beras, minyak goreng, mie instan dan bumbu siap saji. Kegiatan kita pada hari ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya pencegahan epidemi HIV dan AIDS di kalangan kita, terutama pada masyarakat Bangka Belitung khususnya. Agar kita terhindar dari penyebaran penyakit epidemi HIV dan AIDS," Katanya.

Try juga menyampaikan terimakasih kepada para donatur yang telah membantu hingga acara ini terselenggara.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah membantu dan turut menyukseskan kegiatan bakti sosial ini. Kami harap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima bantuan," ungkapnya.

Berikut videonya:

Penulis: Resha Juhari
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help