Mikron dan Susanto Terpilih Jadi Sekretaris dan Bendahara MPC PP Kota Pangkalpinang

Posisi sekretaris sebelumnya dijabat Yamoa, namun karena beliau naik menjadi sekretaris di MPW

Mikron dan Susanto Terpilih Jadi Sekretaris dan Bendahara MPC PP Kota Pangkalpinang
Ist
Foto bersama Pengurus MPC Kota Pangkalpinang 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang mengelar rapat pleno dalam rangka pergantian dan perubahan struktur kepengurusan MPC PP Kota Pangkalpinang yang baru.

Ketua MPC PP Pangkalpinang, Fahrizan mengatakan rapat pleno ini, dalam rangka penyegaran struktur kepengurusan serta mengisi kekosongan sejumlah posisi kepengurusan, seperti posisi sekretaris umum dan bendahara.

" Posisi sekretaris sebelumnya dijabat Yamoa, namun karena beliau naik menjadi sekretaris di MPW Pemuda Pancasila maka posisinya kosong. Begitu juga posisi bendahara, selain itu ada roling kepengurusan untuk penyegaran, memantapkan mereka yang aktif," ujarnya.

Dalam rapat pleno tersebut, setelah musyawarah mufakat, akhirnya posisi sekeretaris dijabat Mikron Antariksa sedangkan posisi bendahara dijabat Susanto atau disapa bang Amen.

Dalam sambutannya Mikron Antariksa mengaku menerima jabatan sebagai sekretaris MPC PP Kota Pangkalpinang karena memiliki kesamaan visi dan misi.

Selain itu dirinya menilai MPC Pangkalpinang organisasi yang sehat dan berdinamika.

" Saya banyak berteman dan bergaul dengan Kawan-kawan  Pemuda Pancasila. Selaku ASN juga saya banyak bekerjasama dengan organisasi pemuda pancasila baik sisi sosial dan lainnya. Serta sering membantu. Yang menariknya banyak saya temukan kawan yang masuk dalam KSB juga banyak dari organisasi PP. Maka dengan bismilah saya beranikan diri menerima jabatan ini," ucapnya.

Hal yang sama dikatakan Susanto selaku bendahara yang siap bekerjasama dengan seluruh anggota MPC PP Kota Pangkalpinang.

" Kita siap bekerjasama membesarkan MPC Pancasila," ucap Susanto.(*)

Penulis: zulkodri
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help