Erzaldi Kritisi Malam Grand Final PPI Babel 2017, Minta Digelar di Outdor Serta lebih Meriah

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan mengkritisi pelaksanan malam grand Final Pemilihan Putri Indonesia (PPI) Babel 2017

Erzaldi Kritisi Malam Grand Final PPI Babel 2017, Minta Digelar di Outdor Serta lebih Meriah
Bangka Pos/Krisyanidayati.
18 Finalis Grand Final Pemilihan Putri Indonesia (PPI) Babel 2017, di Solo Marina, Minggu (17/12/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan mengkritisi pelaksanan malam grand Final Pemilihan Putri Indonesia (PPI) Babel 2017 di Sol Marina, Minggu (17/12/2017) malam.

Erzaldi menilai pelaksanaan Grand Final PPI kurang meriah, kedepannya ia berharap pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan di outdoor.

"Saya ingin memberikan koreksi tahun depan pak Rivai (Kepala Dinas Pariwisata Babel-Red), tolong dilakukan di Outdoor di pantai atau pulau, penontonnya harus lebih banyak melebihi 2000 orang," katanya dalam sambutan.

Menurutnya, malam Grand Final ini juga harus menjadi ajang untuk mempromosikan Babel, yang nantinya untuk mendatangkan wisatawan. Sehingga, geliat pariwisata Babel akan meningkat.

"Tahun depan harus dijadikan ajang promosi yang cukup besar bagi daerah kita, kalau KEK Tanjung Kelayang sudah jadi, September adakan disana main lampu, endak pakai bikini, pakai baju sopan. Silahkan di create acaranya biar booming nya, penontonnya lebih banyak lagi," harapnya.

Ia mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk dukungan terhadap pariwisata Babel. Nantinya, yang terpilih ini akan menjadi duta untuk memperkenalkan Babel dikancah Nasional maupun internasional.

"Jangan takut mempersiapkan dana yang besar, anggaplah Grand Final sekaligus sebagai ajang promosi pariwisata, harus dimeriahkan acara lainnya juga, sehingga kebijakan untuk memajukan pariwisata Kedepan betul-betul bisa ditunjukkan, jangan hanya bicara pariwisata tapi biaya enggak sebanding," tegasnya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help