Finalis Putri Indonesia Babel Diharapkan Menjadi Garis Depan Mempromosikan Pariwisata

Pemilihan Putri Indonesia Babel 2017 dapat menjadi ajang untuk menjaring putri daerah untuk mempromosikan Babel.

Finalis Putri Indonesia Babel Diharapkan Menjadi Garis Depan Mempromosikan Pariwisata
Bangka Pos/Krisyanidayati.
18 Finalis Grand Final Pemilihan Putri Indonesia (PPI) Babel 2017, di Solo Marina, Minggu (17/12/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Malam Grand Final Pemilihan Putri Indonesia (PPI) Babel 2017 diharapkan dapat menjadi ajang untuk menjaring putri daerah yang berbakat untuk mempromosikan Babel di tingkat Nasional dan Internasional.

Hal ini diutarakan Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan saat menghadiri malam Grand Final PPI 2017 di Sol Marina, Minggu (17/12/2017) malam.

"Ini bentuk mendukung program pariwisata di Babel salah satunya grand final PPI di Babel, menekankan kebijakan di sektor pariwisata kami berharap hasil dari pemilihan PPI ini betul-betul bisa mewakili Babel sekaligus mempromosikan Babel," kata Erzaldi dalam sambutannya.

Ia berharap tujuh dewan juri ini bisa menilai secara fair, sehingga nantinya pemenangnya betul-betul orang yang tepat untuk mewakili Babel.

"Kepada dewan juri sangat berharap agar pertanyaan lebih fokus dan menukik memberikan suatu strategi yang insha Allah nanti akan tampil di tingkat Nasional. Sekalipun yang terpilih satu, kami berharap para finalis ini menjadi orang-orang di garis depan untuk mempromosikan Babel Kedepan," katanya.

Ia berharap setelah malam Grand Final ini, yayasan maupun panitia harus membina sehingga nantinya siap bersaing di tingkat nasional.

"Saya berharap habis dari grandfinal ini, panitia untuk dapat lebih memberikan training putri Indonesia terpilih untuk bisa tampil di tingkat nasional lebih baik," harapnya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved