Jokowi Lakukan Ini pada BJ Habibie Usai Rakornas Tiga Pilar PDI P. Warganet: Berita Penting?

Begitulah yang ditujukan Presiden ke VII Republik Indonesia, Joko Widodo terhadap pendahulunya, BJ Habibie.

Jokowi Lakukan Ini pada BJ Habibie Usai Rakornas Tiga Pilar PDI P. Warganet: Berita Penting?
Instagram/ sekretariat.kabinet

BANGKAPOS.COM -- Selayaknya sebagai yang lebih muda, haruslah menghormati yang lebih tua. Begitulah yang ditujukan Presiden ke VII Republik Indonesia, Joko Widodo terhadap pendahulunya Presiden ke III Republik Indonesia, BJ Habibie.

Sebuah foto yang diunggah akun resmi Sekretariat Kabinet di instagram mendadak ramai diperbincangkan.

Berikut postingan akun Sekretariat Kabinet:

Setelah menghadiri acara Rapat Koordinasi Nasional Tiga Pilar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Tangerang, Banten, Sabtu, 16 Desember 2017, Presiden Joko Widodo semestinya langsung menuju Bandar Udara Halim Perdanakusuma di Jakarta.

Namun, di luar jadwal yang telah ditetapkan, Presiden Jokowi mengajak Presiden RI ke-3 B.J. Habibie yang kebetulan hadir dalam acara tersebut untuk memasuki kendaraan RI-1.

Semula informasi dari Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono, Pak Habibie akan turut ke Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma dan berpisah di situ.

Baca: Polantas Ganteng Korbankan Nyawanya Saat Halau Pengendara di Pintu Rel, Kondisinya Menggenaskan

Namun dalam perjalanan, Presiden Jokowi memutuskan mengantar Pak Habibie ke kediamannya di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan.

Berangkat dari ICE BSD pada pukul 12.15 WIB, keduanya tiba di kediaman Pak Habibie pada pukul 12.55 WIB, Presiden Jokowi yang duduk di sebelah kiri membuka pintunya terlebih dahulu untuk kemudian menunggu Pak Habibie keluar dari pintu sebelah kanan.

Usai berpamitan, Presiden Jokowi kemudian melanjutkan perjalanannya ke Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, untuk bertolak ke Yogyakarta dalam rangka kunjungan kerja. (Foto&Berita:BPMI)

sekretariat.kabinet
instagram.com/sekretariat.kabinet
Halaman
123
Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help