BangkaPos/

Breaking news

breaking news : Wabup Babar Tinjau Luapan Air Sungai Culong

Hujan lebat membuat air di Sungai Culong, Kelurahan Sungai Daeng, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat kembali meluap.

breaking news : Wabup Babar  Tinjau Luapan Air Sungai Culong
Bangka Pos / Anthoni
Wakil Bupati Bangka Barat Markus, didampingi kepala PU Suharli dan Kasat Pol PP Sidarta Gautama meninjau lokasi banjir sungai Culong, Kecamatan Muntok, 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Hujan lebat yang mengguyur kota Muntok, membuat air di Sungai Culong, Kelurahan Sungai Daeng, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat kembali meluap.

Bahkan pagi itu luapan air mencapai betis orang dewasa. Sejumlah tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Sat Pol PP dan Polres Bangka Barat terlihat berjaga-jaga di area jembatan Culong.

Pantauan bangkapos.com, akses dan arus lalulintas yang melewati jembatan Culong lumpuh total. Kendaraan dan warga memilih tidak melewati lokasi tersebut.

Menerima informasi tersebut, Wakil Bupati Bangka Barat Markus, didampingi kepala PU Suharli dan Kasat Pol PP Sidarta Gautama meninjau lokasi banjir.

" Tadi saya menerima laporan dari kasat Pol PP kalau air di jembatan Culong kembali meluap, makanya saya dan OPD terkait pagi ini meninjuau ke lokasi," ujar Markus dikawasan Culong, Senin (18/12/2017).(*)

Penulis: oni
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help