Tarmizi Bersyukur Kabupaten Bangka Terpilih Sebagai Sekolah Sehat dan Dapat Penghargaan Irsa

Bupati Bangka H Tarmizi Saat bersyukur Kabupaten Bangka terpilih sebagai sekolah sehat dan Indonesia road Safety Award (Irsa)

Tarmizi Bersyukur  Kabupaten Bangka Terpilih Sebagai Sekolah Sehat dan  Dapat Penghargaan Irsa
Bangka Pos / Nurhayati
Bupati Bangka H Tarmizi Saat menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba sehat, Senin (18/12/2017) di Ruang Rapat Bina Praja. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Bupati Bangka H Tarmizi Saat bersyukur Kabupaten Bangka terpilih menjadi sekolah model serta terpilih sebagai sekolah sehat dan Indonesia Road Safety Award (Irsa).

Disampaikannya, menurut pepatah hasil baik yang diperoleh meskipun dicaci maki tidak menurunkan maknanya, hasil yang kurang baik meskipun dipuji tidak menambah nilainya.

Dia memberikan apresiasi kepada pihak sekolah, para guru dan siswa karena peran serta mereka menjadikan Kabupaten Bangka bisa mendapatkan penghargaan Adipura, Sekolah Sehat dan Indonesia Road Safety Award (IRSA).

"Kita dapat penghargaan IRSA ini berkat dukungan dari sekolah, adanya SK bupati pelajar tidak boleh bawa motor ke sekolah, adanya marka jalan di depan sekolah dan penjaga sekolah membantu siswa menyebrang jalan di sekolah," jelas Tarmizi saat penyerahan hadiah pemenang lomba sehat,  di Ruang Rapat Bina Praja, Senin (18/12/2017).

Kabupaten Bangka behasil mendapatkan lima penghargaan IRSA yakni dalam tata kelola keselamatan jalan mengalahkan sekitar 550 kabupaten di Indonesia, jalan berkeselamatan terbaik, pengguna jalan berjalan berkeselamatan terbaik, pra dan pasca kecelakaan terbaik melalui SPGDT dan kabupaten dengan finalis terbaik.

Dikatakan Tarmizi meskipun nanti dia tidak menjadi Bupati Bangka lagi, namun kepala daerah siapa pun nantinya, bisa meneruskan prestasi-prestasi ini sehingga perlu adanya terobosan lebih baik lagi.

Pada kesempatan ini Tarmizi menyerahkan penghargaan dan hadiah bagi pemenang sekolah sehat tingkat TK juara I diraih TK Amalia, juara II Al Hidayah Cenderawasih, dan juara III TK Negeri Pembina , tingkat SD juara I MIN 1 Sungailiat, juara II SDN 1 Mendobarat dan juara III SDN 1 Merawang, tingkat SMP juara I SMPN 1 Mendobarat, juara II SMPN 1 Belinyu, juara III SMP Setia Budi Sungailiat, serta tingkat SMA juara I SMAN 1 Sungailiat, juara II SMAN 1 Pemali dan juara III SMAN 1 Belinyu.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved