Pengurus DPD PAMMI Babel Gelar Silahturahmi ke Gubernur

Bahkan Gubernur Bangka Belitung Erzladi Rosman sangat antusias dan memberikan apresiasi kepada putra-putri Babel untuk berkiprah

Pengurus DPD PAMMI Babel Gelar Silahturahmi ke Gubernur
ist
Pengurus DPD Pammi Babel berpose bersama gubernur Babel, H Erzaldi Rosman Djohan di sela-sela kunjungan di kantor gubernur Babel 

Laporan wartawan Bangka Pos Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Gubernur Provinsi Bangka Belitung (Babel), H Erzaldi  Rosman Djohan, Senin (18/12/2017) menerima kunjungan pengurus DPD PAMMI ( Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia ) Babel.

Rombongan pengurus DPD PAMMI malam itu diterima di kantor gubernur Babel.

Dalam kunjungan ini hadir Ketua DPD Pammi Babel Feriyawansyah, Sekretaris Pammi, Qhadafi Alfian Rasjidi dan Dian Kaseba selaku Ketua harian DPD Pammi Babel.

Selain itu hadir juga peserta yang lolos audisi Liga Dangdut Indonesia Perwakilan Babel yaitu Yendri Gemilang, Frisna Donnik, Sri Yuli Mayanti, Ria Anggrainy dan M Fatoni.

Dalam rilis yang disampaikan langsung oleh Ketum Pammi Babel, Feriyawansyah yang  diterima bangkapos.com , Selasa(19/12) siang menyebutkan jika pertemuan, Senin (18/12/2017) malam itu dalam rangka mensukseskan Program Liga Dangdut Indonesia yang digelar Indosiar di Babel.

" Silaturahmi Perdana Pengurus Pammi Babel serta peserta yang lolos audisi Liga Dangdut Indonesia Perwakilan Babel di sambut baik oleh Erzaldi Rosman," kata Feriyawansyah.

Sebagai bentuk dukungan kepada ke 5 putra-putri perwakilan Babel, Pemerintahan Kep.Babel dan Pammi Babel sepakat mendukung penuh untuk mensukseskan ajang pencari bakat penyanyi dangdut terbesar program terbaru Indosiar tersebut.

"Program Liga Dangdut Indonesia ini merupakan Program Inspiratif dan edukasi serta memberikan nilai kreatifitas serta nilai Positif bagi perkembangan Musik Dangdut,"
terang Feriyawansyah.

Bahkan Gubernur Bangka Belitung Erzladi Rosman sangat antusias dan memberikan apresiasi kepada putra-putri Babel untuk berkiprah di ajang musik nasional serta mengajak masyarakat Babel untuk bersama
menyaksikan dan mensukseskan ajang pencari bakat penyanyi dangdut terbesar program terbaru Indosiar tersebut.

"Saya sangat mendukung untuk mensukseskan program Liga Dangdut Indonesia karena dengan adanya Ajang
Pencarian bakat ini dapat memberikan kesempatan kepada bibit-bibit potensial dalam seni Bernyanyi semoga dapat mengangkat Marwah Musik khususnya Dangdut di Bangka Belitung dan berharap kepada ke 5 Duta Babel untuk Menjaga sopan santun, estetika dan etika dalam berseni musik berdasarkan norma-norma agama dan hukum yang berlaku untuk mengharumkan nama baik Provinsi Babel di Nasional,"harapnya.

Sementara Dian Kaseba selaku Ketua harian DPD Babel mengapresiasi komitmen Gubernur Babel dalam mendukung Musisi Dangdut yang akan mengharumkan Provinsi Babel di kancah nasional dan berharap
Pemerintah daerah untuk Melibatkan Musisi Dangdut pada event tertentu di daerah.

"Semoga Pemerintah Daerah mendukung, memperhatikan, serta memperdulikan dalam
memberdayakan Musisi Dangdut di event tertentu daerah serta melakukan Pembinaan
dan ruang untuk mengembangkan bakat,"  tutupnya. (*)

Penulis: ryan augusta
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help