Sabtu Ini, Gerindra Akan Gelar Rakercab Tentukan Arah Pencalonan Pilwako 2018

Sebelum Rakercab dilaksanakan, lanjut Acu sapaan akrabnya pihaknya terlebih dahulu akan mengelar rapat internal yang dihadiri

Sabtu Ini, Gerindra Akan Gelar Rakercab Tentukan Arah Pencalonan Pilwako 2018
ist
Ketua DPC Gerindra Kota Pangkalpinang 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Pangkalpinang akan mengelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang akan digelar, Sabtu (23/12/2017) di Hotel Cordela Pangkalpinang.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pangkalpinang, yang saat ini juga menjabat Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Achmad Subari mengatakan, dalam Rakercab yang akan dilaksanakan nanti, akan diadakan penyampaikan kegiatan Partai Gerindra pada tahun 2016-2017 dan juga kegiatan partai Gerindra Kota Pangkalpinang untuk tahun 2018-2019.

" Dalam rakercab itu, kita juga akan mengatur strategi pemenangan Pilwako 2018, maupun Pilres 2019," ujarnya.

Sebelum Rakercab dilaksanakan, lanjut Acu sapaan akrabnya pihaknya terlebih dahulu akan mengelar rapat internal yang dihadiri pengurus PAC dan Ranting di Pangkalpinang akan membahas siapa yang akan dicalonkan dalam Pilwako 2018 mendatang.

"Seperti arahan dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra, Erzaldi Roesman dan Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prawobo Subianto untuk menyampaikan masalah dalam Pilkada Kota Pangkalpinang, siapa nama yang akan dicalonkan oleh Partai Gerindra untuk bertarung di Pilwako 2018," ungkapnya.

Untuk selanjutnya, hasil rapat dari DPC Gerindra akan disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra dan akan langsung segera disampaikan juga ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra.

Saat disinggung siapa nantinya yang akan diusung menjadi calon Walikota maupun wakil walikota dari partai Gerindra?.

Menurut Acu sesuai dengan arahan Ketua Umum Gerindra dan Ketua DPD semua diserahkan sepenuhnya kepada DPC untuk mengambil keputusan siapa yang nantinya akan dicalonkan.(*)

Penulis: zulkodri
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help