Baznas Serahkan 600 Beasiswa Untuk Pelajar SMA/SMK di Babel

Dengan adanya donatur, kita bisa membantu anak-anak yang tadinya hampir putus sekolah, yang tadinya tidak mampu, mari kita

Baznas Serahkan 600 Beasiswa Untuk Pelajar SMA/SMK di Babel
Bangka Pos/Krisyanidayati
Foto bersama Kepala Baznas Babel, Wakil Gubernur Babel dan Perwakilan Hiswana Migas bersama para penerima beasiswa di Grand Mutiara, Rabu (20/12). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan beasiswa untuk 600 pelajar SMA/SMK se Babel di Grand Mutiara, Rabu (20/12/2017).

Beasiswa Baznas-PSM 2017 ini merupakan kerjasama Baznaz-Pertamina Spiritual Marketing dan Hiswana Migas yang diperuntukkan bagi pelajar Siswa SAMA/SMK se Babel. Besaran beasiswa yang diberikan Rp 1 juta.

Ketua Baznas Babel, Sofian Tsauri mengatakan pihaknya siap menyalurkan bantuan dari dana CSR perusahaan kepada yang membutuhkan.

"Pada hari ini kita memberikan beasiswa kepada 600 pelajar di Bangka dan Belitung yang bersumber dari Hiswana Gas dan Pertamina, karena memang Baznas ini penyalur bantuan yang dititipkan baik itu zakat maupun CSR, masih banyak orang-orang yang membutuhkan uluran dermawan," ujarnya dalam sambutan.

Ia mengatakan Baznas memiliki fokus program utama diantaranya pendidikan, kesehatan dan lainnya.

"Dengan adanya donatur, kita bisa membantu anak-anak yang tadinya hampir putus sekolah, yang tadinya tidak mampu, mari kita bersama-sama untuk saling berbagi dan tolong menolong," ujarnya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved