Suaminya Dipegang-pegang, Dewi Perssik Labrak Dancer

Kejutan itu berupa kejahilan Angga yang mengerjai Dewi dengan cara mendekati seorang dancer.

Suaminya Dipegang-pegang, Dewi Perssik Labrak Dancer
instagram/anggawijaya88
Dewi Perssik dan suaminya, Angga Wijaya 

BANGKAPOS.COM - Pedangdut Dewi Perssik baru saja berulang tahun ke-32 pada 16 Desember 2017 kemarin.

Di hari pertambahan usianya tersebut, wanita yang kerap disapa Depe ini banyak mendapat ucapan beserta doa dari rekan-rekannya.

Tak lupa juga, manager sekaligus pria yang telah menikahinya, Angga Wijaya, turut memberi kejutan untuk ulang tahun istrinya tersebut.

//

Baca: Taqy Malik Beberkan 4 Kelakuan Salmafina yang Tak Bisa Dimaafkannya

Kejutan itu berupa kejahilan Angga yang mengerjai Dewi dengan cara mendekati seorang dancer perempuan di salah satu stasiun televisi tempat Dewi bekerja.

"Jadi kemarin tuh aku lihatin, dia tuh ngobrol-ngobrol mulu sama cewek (dancer) itu, apa sih yang diobrolin cuma aku nggak mau ngomong gitu," kata Dewi Perssik saat ditemui Grid.ID di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

Bahkan dirinya sempat menanyakan langsung kepada Angga mengenai kedekatan suaminya tersebut dengan dancer perempuan itu.

"Aku sempat ngomong di mobil, 'A emang cewek dancer itu ngapain sih kok giniin hp, memang minta nomor telepon atau gimana?"

"Terus dia bilang, 'iya si cewek itu minta nomor telepon Aa untuk kerjaan', oh ya sudah," cerita Depe sembari mengulang percakapannya tersebut. 

Baca: Dokter Kaget Lihat Bayi Lahir Punya 2 Kelamin, Satunya Tumbuh di Punggung

Kemarahan Depe semakin memuncak ketika dalam dua hari berturut-turut, suaminya dan dancer tersebut makin akrab.

Bahkan mantan istri Saipul Jamil itu mengaku menjadi tidak fokus bekerja ketika mengingat kedekatan suaminya dengan dancer tersebut.

Hingga akhirnya kemarahan Depe memuncak dan melabrak dancer itu.

"Akhirnya aku lanjut main sketsa lagi, habis itu dia (dancer dan Angga) bercanda ketawa-ketiwi lagi, ya sudah aku langsung ke tempat cewek (dancer) itu," 

"Lalu langsung ngomong gini 'eh ngapain lu ketawa-ketiwi sama laki gue?' ceritanya aku labrak dia,"

"Kemarin itu ngapain ketawa-ketawa gitu, kamu pegang-pegang suami orang, ngapain kamu," cerita Deppe menirukan percakapannya kemarin. 

Baca: Pria Pemeran Video Mesum UI Bareng Hanna Annisa Ternyata Bukan Jebolan ITB tapi Ini Sosoknya

Setelah Dewi marah, suami beserta rekan-rekan lainnya langsung menghampiri dan memberi ucapan ulang tahu, sontak Dewi merasa terkejut sekaligus malu.

"Terus habis itu langsung ada suprise. Aku kaget udah malu, udah merah banget mata aku, bukan (gimana-gimana) maksudnya aku udah trauma," tandas Dewi Perssik.

(Grid.ID/Corry Wenas Samosir)

 

Editor: fitriadi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved