Terharu, Melly Goeslaw Gendong Pengungsi Palestina, 'Andai ku bisa membawamu pulang'

Dalam kunjungannya ke Kilis Province Turki, Melly memposting foto ketika menggendong seorang balita.

Terharu, Melly Goeslaw Gendong Pengungsi Palestina, 'Andai ku bisa membawamu pulang'
Instagram

BANGKAPOS.COM -- "Selama ini saya hanya bernyanyi, berteriak, mengajak orang untun donasi, saya juga ingin MMM, melihat, merasakan, dan menyerahkan," ujar Melly Goeslow. Iamemutuskan untuk pergi ke lokasi-lokasi pengungsian warga Palestina dalam rangka memberi bantuan untuk warga di sana.

Ia bersama Opick berangkat sebagai duta kemanusiaan untuk mengirim bantuan ke pengungsian warga Palestina di Turki, Suriah, dan Lebanon. Opic dan Melly ditunjuk Sahabat Palestina Memanggil (SPM) untuk mengembang tugas mulia ini.

Lewat Instagram pribadinya, Melly Goeslaw membagikan sebuah video detik-detik sebelum ia berangkat ke Palestina.

Melly Goeslaw pun tak sanggup menahan tangis saat berpamitan dengan keluarganya. Sang suami, Anto Head, dan anak-anaknya,

Ale Hoed dan Mannamed Hoed mengantar Melly Goeslaw ke bandara. Sang suami pun terus-terusan mengecup kening sang istri yang tak henti-hentinya menangis.

melly_goeslaw
instagram.com/melly_goeslaw

melly_goeslaw: Selamat tinggal sejenak kekasih kekasih surgaku @antohhoed @alehoed @mannamedhoed , saudara Palestinaku memanggil, doakan kami bisa lancar menyampaikan amanah bantuan yg dititipkan pd kami, kembali ke tanah air dan keluarga serta sahabat dalam keadaan tidak kurang suatu apapun

Pada 18 Desember 2017 malam, misi yang membawa bantuan amanah dari masyarakat Indonesia senilai 250,000 USD itu memulai misi perdananya di kota Istanbul Turki, dengan mengunjungi IQRA School, sekolah yang dikhususkan untuk anak-anak Palestina.

Melly Goeslaw bersama Opick dan rombongan Sahabat Palestina Memanggil, bersama 3 lembaga lain yakni TDA (Tangan Di Atas), Zakat Sukses, SSC, dan Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) dengan event organiser Qupro Indonesia bertolak ke Turki pada Minggu (17/12).

Dalam kunjungannya ke Kilis Province Turki, Melly memposting foto ketika menggendong seorang balita.

Balita itu menangis ketika digendong oleh penyanyi tersebut.

Halaman
1234
Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help