Ternyata Ini Alasan Facebook Berwarna Biru?

Siapa yang nggak kenal dengan aplikasi Facebook? Aplikasi ini memungkinkan seseorang untuk mengunggah foto, status, bahkan video

Ternyata Ini Alasan Facebook Berwarna Biru?
Facebook 

BANGKAPOS.COM--Siapa yang nggak kenal dengan aplikasi Facebook? Aplikasi ini memungkinkan seseorang untuk mengunggah foto, status, bahkan video di halaman yang telah disediakan.

Bukan hanya itu, kamu juga bisa berkomentar, like, dan unlike unggahan milik seseorang. Bahkan, banyak rumor beredar kalo kini Facebook mulai mengaktifkan kembali fitur "Colek" yang sempat dihapus beberapa waktu yang lalu.

Seiring perkembangannya, Facebook mulai mengembangkan berbagai fiturnya agar semakin terlihat menarik. Fitur Facebook messager misalnya, fitur ini memungkinkan seseorang bisa berkomunikasi dua arah dengan orang lain.

 Untuk selanjutnya, tak menutup kemungkinan kalo Facebook akan berusaha mengembangkan berbagai fitur untuk mendukung aplikasi besutannya.

Anyway, kalo berbicara masalah Facebook maka tak akan lepas dari peran Mark Zuckerberg. Ya, dia adalah CEO sekaligus Founder aplikasi keren ini.

Pernahkah kamu bertanya-tanya mengapa Mark menggunakan warna biru dalam display aplikasi besutannya ini? Ternyata hal ini sangat berhubungan dengan kondisi fisik dirinya nih.

Ya, pemilihan warna yang jadi ciri khas Facebook ini dipilih, karena ternyata Mark menderita buta warna. Dan hanya warna birulah yang terlihat jelas oleh kedua matanya.

Oleh karena itu, anak muda kreatif ini memilih warna biru sebagai warna dominan dari tampilan aplikasi besutannya ini. Ternyata alasannya sederhana banget ya?

Artikel ini pertama kali tayang di Nextren dengan judul "Mau Tahu Alasan Mengapa Facebook Berwarna Biru? Ini Jawabannya".(*)

Editor: zulkodri
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help