VIDEO: Nenek 80 Tahun Ikut Lomba Mewarnai dalam Rangka Hari Ibu

Mak Anas masih semangat menggoreskan crayon keatas kertas untuk mewarnai gambar yang telah disediakan panitia.

VIDEO: Nenek 80 Tahun Ikut Lomba Mewarnai dalam Rangka Hari Ibu
Bangkapos/Resha Juhari
Nenek Anas (80) ikut lomba mewarnai dalam rangka hari ibu di Kelurahan Ketapang, Pangkalarang, Kota Pangkalpinang, Selasa (20/12/2017) 

Laporan wartawan, Bangka Pos Resha Juhari

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Dengan tangan yang terkadang terasa pegal, Mak Anas masih semangat menggoreskan crayon keatas kertas untuk mewarnai gambar yang telah disediakan panitia.

Meski baru pertama kali mewarnai, Mak Anas yang sekarang berumur 80 tahun itu tetap semangat. Sesekali ia bertanya kepada anak kecil yang jadi pemandunya dalam mengikuti lomba mewarnai yang diadakan di Bina Keluarga Lansia Mentari di Kelurahan Ketapang, Pangkalarang, Kota Pangkalpinang, Selasa (20/12/2017).

Nenek Anas yang biasa dipanggil Mak Anas ikut berpartisipasi bersama 23 ibu-ibu yang lain mengikuti lomba mewarnai di kelurahan itu. Lomba mewarnai itu diselenggarakan oleh Bina Keluarga Lansia Mentari bekerja sama dengan Faber Castell.

Pihak penyelenggara mengatakan, lomba itu digelar agar ibu-ibu terutama yang sudah lanjut usia bisa lebih memahami warna dan untuk melatih otak kanan dan kiri agar lebih produktif. 

Saksikan Videonya:

Penulis: Resha Juhari
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved