Kapolres Bangka Barat Optimis Perayaan Natal dan Tahun Baru Lancar

Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi S.Ik, menyebut Polri dan stakeholeder menjamin perayaan natal dan tahun baru 2018 berjalan lancar

Kapolres Bangka Barat Optimis Perayaan Natal dan Tahun Baru  Lancar
Bangka Pos / Anthoni
Kapores Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi S.Ik melakukan pengecekan personil Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Menumbing 2017 dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018. Apel berlangsung di halaman Mapolres Babar, Kamis (21/12/2017) pagi 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi S.Ik, optimis pengamanan natal dan tahun baru 2018 di Bangka Barat akan berjalan lancar dan baik.

Optimis itu menurutnya dapat dilihat dari koordinasi dari masing-masing pihak dan stake holder yang berjalan baik.

"Kami optimis bahwa Operasi Lilin dalam rangka Pengamanan hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018 akan berjalan dengan baik dan lancar. Apalagi koordinasi dari masing-masing pihak dan stake holder telah terealisasi," ujarnya, Kamis (21/12/2017).

Selain berjalan baik Hendro juga percaya arus mudik dalam rangka natal dan tahun baru di Bangka Selatan juga akan berjalan lancar.

Sebelumnya Polres Bangka Barat mengelar apel Operasi lilin Menumbing 2017, Apel sendiri langsung  dipimpin oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi S.Ik sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved