BangkaPos/

Panwascam Kecamatan Mendo Barat Sosialisasi Masyarakat Harus Melek Pemilu

Panwascam Kecamatan Mendo Barat mengadakan sosialisasi pengawasan partisipatif di Hotel Aksi Desa Kace Timur Kecamatan Mendo Barat

Panwascam Kecamatan Mendo Barat Sosialisasi Masyarakat Harus Melek Pemilu
ist
Sosialisasi pengawasan pemilu partisipatif oleh Panwascam Kecamatan Mendo Barat di Hotel Aksi Desa Kace Timur Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka, Kamis (21/12) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Panwascam Kecamatan Mendo Barat mengadakan sosialisasi pengawasan partisipatif di Hotel Aksi Desa Kace Timur Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka.

Kegiatan ini dihadiri Camat, Kepala Desa, ketua BPD, ketua karang taruna, tokoh masyakarat dan tokoh agama sekecamatan Mendo Barat.

Ketua Panwascam Mendo Barat Jafri mengatakan kegiatan ini penting karena untuk meningkatkan pengawasan yang partisipatif dengan melibatkan masyarakat.

"Masyarakat merupakan bagian penting dalam struktur kenegaraan yang ikut menjaga proses demokrasi yang baik," ujar Jafri dalam rilisnya kepada Bangkapos.com, Kamis (21/12).

Hadir sebagai pembicara dalam kesempatan ini komisioner Panwaskab Bangka Deni dan M. Awwalul Fajri yang juga komisioner Kecamatan Mendo Barat.

"Masyarakat Kecamatan Mendo Barat mari bersama sama kita awasi pemilu, dalam kesempatan itu juga di dipaparkan tentang sanksi pidana pelanggaran pemilu," kata Deni.

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help