Polres Babar Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Polres Babar mengelar Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Menumbing 2017 dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018.

Polres Babar Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru
Bangka Pos / Anthoni
Kapores Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi S.Ik melakukan pengecekan personil Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Menumbing 2017 dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018. Apel berlangsung di halaman Mapolres Babar, Kamis (21/12/2017) pagi 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Polres Bangka Barat melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Lilin Menumbing 2017 dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018.

Apel berlangsung di halaman Mapolres Babar, Kamis (21/12/2017) pagi.

Apel Gelar Pasukan tersebut, dipimpin oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi S.Ik sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Dikatakan Hendro, apel gelar pasukan tersebut bertemakan

"melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Menumbing 2017, tingkatkan sinergi Polri dengan Instansi Terkait dalam rangka memberikan rasa nyaman dan Aman pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2018.

Apel tersebut melibatkan peleton gabungan Polres Bangka Barat dan Polsek Jajaran, 1 peleton TNI, 1 peleton Disperkimhub, 1 peleton Pol PP dan 1 peleton Senkom.

" Apel ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman menyambut perayaan natal dan tahun baru. Dan apel ini melibatkan peleton gabungan Polres, Polsek TNI, Senkom dan pemkab," ujar Hendro dalam sambutannya, 

Upacara dihadiri Asisten dua Rozali, Danramil Muntok May Inf Sahudi, Plt Kepala Disperkimhub Kaidi, Kepala Dinas PUPR Sujarli, Kepala Disperindagkop Zakaria, Danpos AL Muntok, Kepala Senkom Kab. Babar, Kepala Unit Metalurgi PT.Timah, para Kabag, Kasat, Kasi, dan Kapolsek Jajaran Polres Bangka Barat.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved