Yayasan Ibu Muda Berkarya Kembali Gelar IMB 2017

Mendekati Hari Ibu yang jatuh esok hari, Yayasan Ibu Muda Berkarya menggelar ajang karantina Ibu Muda Berkarya 2018 di Sekretariat

Laporan wartawan Bangka Pos, Ardhina Trisila Sakti

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Salah satu finalis Ibu Muda Berkarya, Wiawatun Z (32) Kamis (21/12) asal Pangkalpinang begitu percaya diri menunjukkan hasil masakannya Nasi Liwet Seafood dan minuman Kuwut Bali yang terbuat dari timun dan jeruk kunci.

Wanita yang berprofesi sebagai aparatur sipil negara (ASN) di Sekertariat Daerah (Sekda) Kabupaten Bangka ini memang memilih masakan yang mudah dimasak.

"Saya masak yang simple aja, bumbu diiris terus masukin pandan, serai dan seafood cumi udang ke dalam magic com sudah jadi," ujar ibu dua anak ini.

Ia pun mengaku tertarik mengikuti ajang Ibu Muda Berkarya karena ingin mengukur kemampuan dan memberi inspirasi bahwa bersosialisasi tak menjadi halangan bagi yang sudah berkeluarga.

Wiawatun kian optimis mengikuti ajang pemilihan Ibu Muda Berkarya karena mendapat dukungan penuh dari suami agar dirinya memiliki kegiatan positif di luar rumah.

Mendekati Hari Ibu yang jatuh esok hari, Yayasan Ibu Muda Berkarya menggelar ajang karantina Ibu Muda Berkarya 2018 di Sekertariat Ibu Muda Berkarya Taman Kota Komplek Perkantoran Gubernur Blok E no.9 Pangkalpinang.

Sebanyak 19 finalis mengikuti ibu muda dari beragam profesi berusia 28-43 tahun. Di hari pertama karantina ini ibu-ibu muda unjuk kebolehan dalam memasak.

Beragam masakan seafood yang menjadi kegemaran masyarakat Bangka Belitung menjadi andalan untuk disajikan di hadapan juri.

Yayasan Ibu Muda Berkarya Eka Gunawan mengatakan total peserta sebelumnya mencapai 20 orang sesuai yang sudah ditargetkan.

Halaman
12
Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help