Erzaldi Sebut Bakal Calon Walikota Pangkalpinang dari Kader Gerindra, Siapa Dia?

Calonnya kita pastikan dari kader gerindra. Siapa orangnya malam ini kita tentukan. Termasuk untuk di Pangkalpinang, Bangka Induk dan Belitung

Erzaldi Sebut  Bakal Calon Walikota Pangkalpinang dari Kader Gerindra, Siapa Dia?
ist
Gerindra 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua DPD Gerindra Babel, Erzaldi Roesman Djohan memastikan malam ini akan menetapkan siapa yang bakal diusung menjadi bakal calon walikota dan wakil walikota Pangkalpinang.

Kepada bangkapos.com, Sabtu (23/12/2017), Erzaldi mengatakan calon yang akan diusung Gerindra‎ sudah mengikuti proses penjaringan partai.

"Calonnya kita pastikan dari kader gerindra. Siapa orangnya malam ini kita tentukan. Termasuk untuk di Pangkalpinang, Bangka Induk dan Belitung," kata Erzaldi Roesman Djohan usai membuka raker DPC Gerindra Pangkalpinang.

Erzaldi belum mau mengungkapkan langsung siapa calon-calon yang diusungnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Pangkalpinang, Achmad Subari mengatakan dalam proses penjaringan ada 4 yang ikut. Tiga diantaranya bukan partai Gerindra.

"Saya termasuk yang ikut. Kemudian yang dari luar kader Saparudin, Edison dan ‎Erlan. Tapi siapa yang akan dipilih oleh partai, kita belum tahu," kata Achmad Subari.

Penulis: Hendra
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help