Meriahkan Hut ke 8, Hotel Santika Gelar Syukuran dan Silaturahmi

Mengusung tema "Brilliant Anniversary" diharapkan Hotel Santika terus meningkat baik dari segi pelayanan dan ide-ide

Meriahkan Hut ke 8, Hotel Santika Gelar Syukuran dan Silaturahmi
Bangkapos/Zulkodri
General Manager Hotel Santika Bangka, Anis Binanggal bersama Editor in chief, Syarief Dayan bersama karyawan Hotel Santika yang mendapatkan doorprize di Hotel Santika, Sabtu (23/12/2017) malam. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Memperingati Hut ke 8, Hotel Santika Bangka mengelar acara syukuran dan silaturahmi bersama karyawan, Sabtu (23/12/2017) malam.

Mengusung tema  "Brilliant Anniversary"  diharapkan Hotel Santika terus meningkat baik dari segi pelayanan dan ide-ide menjadikan Hotel yang terdepan dalam pelayanan dan kepuasan konsumen.

Santika
Santika (Bangkapos/zulkodri)

General Manajer Hotel Santika Bangka Anis Binanggal mengatakan perayaan ulang tahun kedelapan ini, sebagai bentuk syukur sekaligus ajang silahturahmi sesama karyawan.

" Tahun ini, pencapaian kita meningkat dibandingkan tahun sebelumnya peningkatan sekitar tiga persen. Tahun ini, kita close diangka 63 dari hunian dunia. Tahun depan kita targetkan meningkat 65 persen," ujarnya.

Dikatakan Anis selain syukuran, biasanya pihaknya juga berbagai bersama masyarakat di sekitar lingkungan hotel.

" Untuk bulan ini, kita cukup padat. Biasanya rangkaian kegiatan cukup banyak termasuk berbagi dengan masyarakat sekitar. Tetapi karena jadwal penuh maka kita geser mungkin awal tahun depan (2018). Untuk hunian jelang liburan tahun baru kamar kita sudah terisi sekitar 70 persen dari 122 total kamar yang ada," ucapnya.

Pantauan bangkapos.com, acara syukuran dan silaturahmi antara karyawan Hotel Santika Bangka  sendiri berjalan cukup meriah.

Hiruk pikuk disertai canda tawa para karyawan  menambah akrab malam perayaan Hut ke 8 Hotel Santika, terlebih malam itu juga ada doorprize dengan hadiah menarik mulai dari dua unit sepeda, Kulkas, kompor dan hadiah menarik lainnya.(*)

Penulis: zulkodri
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help