BangkaPos/

Inilah 3 Nama Bakal Calon Peserta Pilkada Babel yang Diusung Gerindra

DPD Gerindra Babel telah mengusung tiga pasang bakal calon peserta di pilkada pangkalpinang, pilkada bangka dan pilkada Belitung.

Inilah 3 Nama Bakal Calon Peserta Pilkada Babel yang Diusung Gerindra
ist
Gerindra 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gerindra Babel'>DPD Gerindra Babel telah mengusung tiga pasang bakal calon peserta di pilkada pangkalpinang, pilkada bangka dan pilkada Belitung.

Sekjen Gerindra Babel, Muhamad Amin kepada bangkapos.com, Selasa (26/12/2017) mengatakan nama-nama tiga pasang bakal calon peserta pilkada‎ sudah mengerucut. Akan tetapi hingga saat ini masih ada kesepakatan yang harus dibahas lebih lanjut, baik dengan calon maupun dengan partai koalisi.

"Sudah ada nama-namanya. Tapi sampai sekarang SK dari DPP Gerindra belum keluar. Kalau sudah ada, dalam waktu dekat akan kita sampaikan langsung," kata Amin.

Untuk pilkada Pangkalpinang masuk nama Saparudin alias Udin dan Edison‎. Hal ini juga diakui Udin saat dihubungi bangkapos.com.

"Insha Allah, Gerindra dan PPP mengusung saya dan edison‎," kata Udin seraya menambahkan tetap membuka komunikasi dengan partai lain yang hendak berkoalisi.

Untuk di pilkada Belitung, nama incumbent yakni Sahani Saleh alias Sanem dan Isyak Meirobi tetap menjadi pilihan Gerindra.

Amin mengatakan untuk di Belitung, mereka akan berkoalisi dengan Nasdem. Seperti diketahui Isyak Meirobi merupakan kader Nasdem‎. Sedangkan ‎Sanem baru saja menjadi kader gerindra.

Tak jauh berbeda, di Kabupaten Bangka, Gerindra pun mengusung incumbent, yakni Tarmizi Saat. Namun siapa yang bakal mendampingi‎nya hingga saat ini masih diproses oleh Gerindra.

"Untuk bangka kita mengurucut ke incumbent, pak tarmizi. Kalau wakilnya saat ini muncul nama Amri," ujar Amin.

Tiga pasangan tersebut hingga saat ini belum dipastikan. Amin menegaskan bahwa mereka masih menunggu rekomendasi dan SK dari DPP Gerindra.

Penulis: Hendra
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help