Video: Pengunjung Menikmati Kesejukan Air Terjun Sadap di Kabupaten Bangka Tengah

Air yang mengalir dari atas bukit itu cukup deras. Air yang mengalir dari celah-celah cadas yang tersusun secara alami.

Video: Pengunjung Menikmati Kesejukan Air Terjun Sadap di Kabupaten Bangka Tengah
(Bangkapos/agus nuryadhyn)
Pengunjung menikmati air terjun Sadap. Air terjun ini ramai dikunjungi pada saat hari libur. 

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM,  BANGKA-- Kabupaten Bangka Tengah memiliki panorama alam yang begitu indah. Seperti air terjun Sadap yang terletak di Desa Sadap Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pada saat libur dan hari besar, Air terjun Sadap sering dikunjungi masyarakat. Baik dari sekitar Kota Koba Kabupaten Bangka Tengah hingga dari berbagai daerah di Wilayah Bangka Belitung.

Salah satunya Nurahmayanti pengunjung asal Kota Pangkalpinang. Kedatangannya bersama teman-temannya, Lana dan Aufi, ingin menikmati keindahan Air Terjun Sadap.

Menurut Nurahmayanti bahwa keindahan di Air terjun Sadap sangat bagus, dan air yang mengalir cukup deras. Bahkan banyak batu-batuan yang sangat natural.

"Alhamdulillah saya merasa senang saat di lokasi air terjun sadap," ungkap Nurahmyanti, ditemui, Selasa (26/12/2017) di sekitar Air terjun Sadap.

Nurahmayanti menuturkan, meski tidak ikutan turun mandi namun ia bisa merasakan kesejukan air terjun sadap yang begitu jernih.

Dikatakan Nurahmayanti, air yang mengalir dari atas bukit itu cukup deras. Air yang mengalir dari celah-celah cadas yang tersusun secara alami.

Air Terjun Sadap ini ramai dikunjungi pada siang hingga sore hari. Sementara itu air yang mengalir dari atas bukit, sangat deras.

Saksikan videonya:

Penulis: agusrya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help