Breaking News

Breaking News: Digrebek Polisi di Jakarta, Hendra Apollo Menduga Terkait Hal Ini

Yah penegak hukum jangan asal percaya informasi makanya tadi saya temui kapolda untuk bertukar pikiran terkait kejadian tersebut

Breaking News: Digrebek Polisi di Jakarta, Hendra Apollo Menduga Terkait Hal Ini
Bangkapos/deddy marjaya
Wakil Ketua DPRD Bangka Belitung Hendra Apollo 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Sejumlah dugaan ada dibenak Wakil Ketua DPRD Kepulauan Bangka Belitung Hendra Apollo usai dirinya digrebek karena diduga menggunakan narkoba di salah satu karaoke di Jakarta pekan lalu.

Hendra Apollo ditemui usai bertemu Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Rabu (27/12/2017) mengatakan dirinya merasa ada pihak yang berusaha menjatuhkan dirinya.

Apalagi kejadian tersebut bersamaan dengan keluarnya statemen dirinya dalam berita soal Kapal Isap Produksi (KIP) yang dianggap tidak banyak berkontribusi menambang pasir timah di Bangka Belitung.

"Anehnya, tanggal 18 Desember minggu lalu beritanya turun di koran Bangka Pos, malemnya saat saya menemui kolega saya di salah satu karaoke digrebek, dan memang saya tidak menggunakan narkoba sehingga dilepas," kata Hendra Apollo yang juga masih menduga apakah ada keterkaitan dengan vokalnya ia sebagai anggota DPRD.

Hendra Apollo menambahkan bahwa jika memang ada upaya 'membungkam' anggota DPRD Bangka Belitung yang vokal demi kepentingan masyarakat tentu hal tersebut sangat disayangkan sekali.

Apalagi anggota DPRD sebagai perpanjangan tangan masyarakat sudah seharusnya membela kepentingan masyarakat.

"Ini namanya upaya kriminalisasi terhadap anggota DPRD sangat disayangkan sekali," kata Hendra Apollo yang merupakan politikus Partai Golkar ini.

Dirinya juga berharap aparat penegak hukum tidak asal menerima informasi yang belum tentu kebenarannya.

Apalagi penggrebekan yang dilakukan oleh anggota Dit Narkoba Polda Metro Jaya setelah mendapatkan informasi sebagai TO Dit Narkoba Polda Kepulauan Bangka Belitung.

"Yah penegak hukum jangan asal percaya informasi makanya tadi saya temui kapolda untuk bertukar pikiran terkait kejadian tersebut," kata Hendra Apollo

Penulis: deddy_marjaya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help