Breaking News

Breaking News : Ini Kronologi Pengerebekan Hendra Apollo di Jakarta

Hendra Apollo mengatakan peristiwa penggrebekan oleh anggota Dit Narkoba Metro Jaya saat dirinya Menemui Kolega di tempat karaoke

Breaking News : Ini Kronologi Pengerebekan  Hendra Apollo di Jakarta
Bangkapos/deddy marjaya
Wakil Ketua DPRD Bangka Belitung Hendra Apollo 

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Wakil Ketua DPRD Bangka Belitung Hendra Apollo Rabu (27/12/2017) mengatakan peristiwa penggrebekan yang dilakukan oleh anggota Dit Narkoba Metro Jaya saat dirinya menemui koleganya disalah satu tempat karaeke di Jakarta pada tanggal 18 Desember 2017 malam.

Kronologinya adalah sebagai berikut menurut Hendra Apollo;

"Saya diundang oleh kolega saya karaoke di kawasan Lokasari Jakarta, jam 21.00 WIB 18 Desember 2017. 

Sekitar pukul 00.00 WIB dinihari 5 anggota Dit Narkoba Metro Jaya mendatangi room tempat pertemuan dipimpil Kompol Arman yang menjabat Kanit di Dit Narkoba Polda Metro Jaya.

Pada saat mendatangi ruangan tersebut Kompol Arman menanyakan langsung siapa anggota DPRD Bangka Belitung bernama Hendra Apollo.

Karena saya yg ditanya maka silahkan mereka memeriksa tas dan baju saya namun hasil penggeladahan tidak ada barang buktinya termasuk pemeriksaan didalam room tersebut.

Sekitar pukul 02.30 WIB singkatnya saya dibawa oleh Kompol Arman ke Polda Metro jaya, disana saya diinformasikan bahwa pengebrekan saya atas perintah dari Ditnarkoba Polda Babel dan menjadi TO Polda Babel

Mengingat tidak ada permasalahan terkait Narkoba pukul 7.00 WIB tanggal 19 Desember 2017 saya baru diizinkan pulang dari Ditnarkoba Polda Metro Jaya.

Seperti itulah kronologisnya jada memang saya nilai banyak kejanggalan dalam penggrebekan tersebut seperti sudah ada yang merencanakan," kata Hendra Apollo.(*)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help