Akun Celup Cekrek Lapor Upload Bikin Heboh, Ada yang Unggah Foto-foto Berduaan

Seorang netizen menjelaskan siapa saja bisa mention akun Celup jika memergoki pasangan sedang mesum berduaan.

Akun Celup Cekrek Lapor Upload Bikin Heboh, Ada yang Unggah Foto-foto Berduaan
Twitter

BANGKAPOS.COM - Baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan akun Celup atau Cekrek Lapor Upload.

Akun ini mengkampanyekan anti asusila dan mengajak untuk memergoki pasangan yang sedang mesra-mesraan berdua.

"Pergokin yuk! Biar kapok" bunyi tagline di brosur yang tersebar di media sosial.

//

Terlepas dari kontroversi terhadap akun tersebut, netizen justru iseng mengunggah foto-foto sesuai karakter yang diinginkan Celup.

Seorang netizen menjelaskan siapa saja bisa mention akun Celup jika memergoki pasangan sedang mesum berduaan.

//

Dua orang yang sedang berjalan seperti kekasih pada umumnya, juga patut dilaporkan ke akun Celup.

Keterangan lain yang dituliskan adalah mereka yang belum menikah dan beda spesies.

Netizen pun mengunggah beberapa foto berikut ini.

"Tidak hanya asu sila, mereka berdua melakukan BDSM di semak2. Ini hasil jepretan saya, mas," kicau @wimanbroadrick.

"Ini bahkan ciuman tanpa malu di dpn umum, astagah," kicau @toramichan.

"Ini juga," tulis @khada_a.

"Wih ini juga kurang ajar. Pelukan di depan umum. *laporin CELUP!! Hih!!!" tulis @eMbahNyutz.

Indikasi selanjutnya yang harus dilaporkan ke Celup adalah berduaan di mobil bikin hamil.

Tapi netizen malah mengunggah foto-foto seperti ini.

Ada juga yang mengunggah foto berduaan dalam kondisi gelap.

Tapi bukannya manusia, malah foto kuntilanak dan pocong.

Lebih ngakak lagi foto-foto hewan juga dilaporkan.

"Tercyduk di semak-semak. Ngakunya pecinta alam, bilang aja gak punya duit buat sewa hotel.
Gw laporin celup ntar lo ya," tulis @pipong33.

"Saya masih bingung, saya upload saja ke twitter deh... #Celup," kicau @Aswinman.

"Cekrek. Lapor. Upload. Dua makhluk ini tercyduk berduaan di tempat umum . Nggak pakai baju pula. Lihat ekspresi kaget makhluk sebelah kanan karena tercyduk," kicau @csi_wulan.

"Lapor min @/cekrek.lapor.upload parah banget nieeeeee remaja sekarang mesumnya terang-terangan dekat pulisi!!!!! VIRALKAN!!!!!!!!!!" tulis @nxxil.

Ular pun jadi korban cekrek lapor upload.

"Tolong CC ke akun celup. Tadi sore di belakang rumah saya mendapati pasangan yang sedang berbuat asusila. Memang sudah rusak negara ini. Selamatkan negara ini dari tindak asusila #stopasusila #cekreklaporupload," tulis @fbrykmek.

(TribunWow.com/Tinwarotul Fatonah)


 
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved