Lakukan pengeroyokan, 3 Pemuda Ini Terancam Masuk Bui

Tiga pemuda asal Kota Kapur Kecamatan Mendobarat Bangka, terancam masuk bui lantaran melakukan pengeroyokan.

Lakukan pengeroyokan, 3 Pemuda Ini Terancam Masuk Bui
ist
Penyidik Polsek Mendobarat, saat menyerahkan tiga tersangka, Dani Cs ke Jaksa Kantor Kejari Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Tiga pemuda asal Kota Kapur Kecamatan Mendobarat Bangka, terancam masuk bui lantaran melakukan pengeroyokan kepada seorang pemuda asal Desa Penagan.

Adapun tiga tersangka masing-masing,  Madani alias Dani (19), Al Ansor alias Ansor (22) dan Nawi alias Bopeng (21). Setelah menjalani masa penahanan di polisi, kini giliran jaksa mengusutnya. 

Kapolsek Mendobarat AKP Hendra Wirman kepada Bangka Pos Group, Kamis (28/12/2017) menyatakan, proses penyidikan sudah rampung. Sehingga perkara pengeroyokan yang dilakukan oleh tiga tersangka, dialihkan ke Penuntut umum Kantor Kejari Bangka di Sungailiat.

"Penyidikan sudah selesai di kita," katanya.

Kemudian lanjut Kapolsek, penyidiknya melimpahkan perkara tadi ke Kejari Bangka agar proses penuntutan di pengadilan bisa segera dilakukan.

"Yaitu dalam agenda pelimpahan tahap dua, berupa penyerahan tersangka dan barang bukti ke jaksa, sudah kita lakukan. Dan terhitung tahap dua, status tiga tersangka resmi menjadi tahanan jaksa," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek mengulas kembali kronologis penangkapan pelaku.

Mereka ditangkap, Sabtu (4/11/2017) lalu. Pelaku disergap oleh tim gadungan unit reskrim, unit intel dan Babinkamtibmas Kota Kapur, Polsek Mendobarat. Penangkapan terjadi di sebuah pondok kebun Desa Kota Kapur.

"Tiga tersangka kita jerat Pasal 170 KUHP, karena diduga telah melakukan pengeroyokan pada seorang pemuda asal Desa Penagan. Pelaku secara bersama-sama melukai korban, dengan cara memukul korban hingga tak berdaya," katanya.(*)

Penulis: ferylaskari
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved