Masyarakat Senang Ada Rute Penerbangan Pangkalpinang-Yogyakarta

Adanya rute penerbangan langsung Pangkalpinang-Yogyakarta mendapat antusias warga.

Masyarakat Senang Ada Rute Penerbangan Pangkalpinang-Yogyakarta
Bangka Pos / Agus Nuryadhyn
GM PT AP II Bandara Depati AMir Ibut Astono, Direktur Quality, Safety dan Security Sriwijaya Air, Capt Dwiyanto Ambarhidayat bersama Staf PT AP II dan Staf Sriwijaya Air Pangkalpinang, saat melepas keberangkatan pesawat NAM Air tujuan Yogyakarta. 

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOs.COM, BANGKA-- Adanya rute penerbangan langsung Pangkalpinang-Yogyakarta mendapat antusias warga.

Seperti dikemukan  salah satu penumpang penerbangan perdana Pangkalpinang-Yogyakarta, Desy Winarti yang mengaku sudah lama menunggu kesempatan adanya penerbangan langsung ke Yogyakarta.

"Senang sekali bila ada penerbangan langsung, karena selama ini mau ke Yogyakarta transit Jakarta," ungkap Desy didampingi suaminya Jefri, ditemui Bangkapos, Kamis (28/12/2017) malam.

Desy Winarti merupakan penumpang yang pertama melakukan pemesanan tiket penerbangan Pangkalpinang-Yogyakarta.

" Jadi kita tidak capek-capek lagi harus transit dulu ke Jakarta, bisa langsung sampai Yogyakarta," Tambah Jefri suami dari Desy.

Tidak jauh berbeda dikatakan Andi penumpang lainnya yang mengaku sangat terbantu adanya penerbangan rute Pangkalpinang-Yogyakarta.

" lebih mudah kita bisa langsung ke Yogya dan begitu juga sebaliknya," ucap Andi yang malam itu mendapat kalungan bungan dari GM PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir.(*)


Penulis: agusrya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved