Rayakan HUT ke-11, Hanura Bangka Berbagi dengan Anak Kurang Mampu

DPC Partai Hanura Kabupaten Bangka merayakan HUT ke-11 Partai Hanura di Hotel Novilla Bangka, Kamis (28/12/2017).

Rayakan HUT ke-11, Hanura Bangka Berbagi dengan Anak Kurang Mampu
Bangka Pos / Edwardi
DPC Partai Hanura Kabupaten Bangka merayakan HUT ke-11 Partai Hanura di Hotel Novilla Bangka, Kamis (28/12/2017) diisi dengan pemberian santunan kepada anak-anak kurang mampu. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA – DPC Partai Hanura Kabupaten Bangka merayakan HUT ke-11 Partai Hanura di Hotel Novilla Bangka, Kamis (28/12/2017).

Perayaan ulang tahun ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bangka, Herman Ch didampingi Wakil Ketua DPD Partai Hanura Babel, Daud dan Sekretaris DPD M Yamin dan para pengurus DPC Hanura Bangka.

Selain itu dilakukan bakti sosial pemberian santunan kepada 54 anak kurang mampu untuk membantu membelikan peralatan sekolah.

Usai perayaan dilaksanakan workshop bagi para calon caleg dan pengurus PAC Partai Hanura se Kabupaten Bangka.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bangka, Herman Ch mengatakan alhamdulillah hari ini bisa merayakan HUT ke 11 Partai Hanura, dimana tanggal 23 Desember 2017 lalu puncak perayaannya untuk seluruh Indonesia diadakan di Kota Semarang.

“Melalui perayaan ulang tahun ini untuk membuktikan kalau para kader Partai Hanura Bangka tetap solid dan Insyaallah dengan tekat menuju kemenangan di 2018 dan 2019, serta meningkatkan rasa peduli, baik di bidang sosial, pendidikan dan lainnya untuk kemajuan bangsa,” kata Herman Ch seraya berharap Partai Hanura semakin jaya ke depannya.(*)

Penulis: edwardi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help