Advetorial

Gerindra Disebut Usung Udin, Erzaldi : Dak Jauh dari Tuh lah

Calon Walikota Pangkalpinang, Prof. H. Saparudin,MT.Ph.D hingga saat ini masih bergerilya untuk mencari kendaraan politiknya

Gerindra Disebut Usung Udin, Erzaldi : Dak Jauh dari Tuh lah
ist

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Peta perpolitikan di Kota Pangkalpinang sebagai salah satu daerah yang akan menggelar Pemilihan Walikota (Pilwako) Pangkalpinang 2018 mendatang terus mendapatkan perhatian masyarakat, terlebih orang-orang yang akan dicalonkan sebagai Walikota maupun Wakil Walikota.

Salah satu bakal calon Walikota Pangkalpinang, Prof. H. Saparudin,MT.Ph.D hingga saat ini masih bergerilya untuk mencari kendaraan politiknya sebagai salah satu kandidat.

Diketahui, saat ini peraih gelar Profesor di bidang teknik informatika itu sudah mendapat dukungan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam bentuk rekomendasi. Namun, dengan syarat minimal harus mendapatkan 6 kursi dari partai yang akan mengusungnya, Udin-sapaan akrab Saparudin gencar dikabarkan dekat dengan Partai Gerindra.

Komunikasi politik terus dilakukan Udin yang besar kemungkinan akan berpasangan dengan Edison Taher. Terhadap kabar yang menyebutkan Gerindra akan menjadi partai pengusung Udin, Ketua DPD Partai Gerindra, Erzaldi Rosman mengungkapkan dalam waktu dekat pihaknya segera mengumumkan sikap politik mereka terkait arah dukungan partai berlambang burung Garuda tersebut.

Ia belum ingin gegabah dalam mengumumkannya ke publik. Sebab, menurut Erzaldi saat ditemui usai shalat Jumat di masjid Jamik, Jumat (29/12/2017), pihaknya ingin mengumumkan hasil yang menjadi keputusan final secara bersamaan dengan dua daerah lainnya yang juga akan menggelar Pilkada yaitu di Kabupaten Bangka dan Belitung. "Tunggu lah Senin kelak (Tunggu saja Senin nanti), kita akan umumkan ke publik," ungkapnya.

Namun demikian, masih seperti yang diungkapkannya saat memberikan sambutan pada kegiatan internal partai beberapa waktu lalu, meski belum mengungkapkan secara gamblang, namun Erzaldi sedikit memberikan bocoran arah dukungan partainya.

"Dak jauh-jauh dari tuh lah," ujarnya seraya tersenyum ketika disinggung nama Udin sebagai bakal calon yang akan diusung. (Advetorial)

Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved