Advetorial

Honda Motor Bangka Belitung Gelar Safety Reading # Cari_aMaN

Honda motor Bangka Belitung kembali mengadakan kegiatan Safety Riding dengan TagLine terbaru honda yaitu #Cari_aMaN.

Honda Motor Bangka Belitung Gelar Safety Reading # Cari_aMaN
Honda gelar Safety Reading #Cari aMaN 

BANGKAPOS.COM--Honda motor Bangka Belitung kembali mengadakan kegiatan Safety Riding dengan TagLine terbaru honda yaitu #Cari_aMaN.

Peserta yang berkesempatan mengikuti kegiatan kali ini adalah Ojek yang berbasis Online yaitu AokJek Cabang Mentok yang bertempat di Cafe Royal Steak Mentok.

Menurut Erwin, PIC Safety Riding Kegiatan edukasi ini bertujuan agar para driver AokJek lebih memahami arti pentingnya dalam berkendara yang baik dan benar.

Honda gelar Safety Reading # Cari aMaN
Honda gelar Safety Reading # Cari aMaN 

Karena setiap harinya para driver tersebut beraktifitas mengunakan sepeda motor untuk menjemput atau mengantarkan konsumen/penumpangnya.

"Mengingat banyaknya sekarang usaha yang berbasis online terutama usaha angkutan, karena itu mereka perlu dibekali pengetahuan tentang safety riding ini agar para pengguna jasa mereka juga merasa lebih nyaman dan percaya kepada para drivernya dalam mengemudikan sepeda motornya," jelas Erwin.

Erwin juga turut mengapresiasi usaha ojek online ini, apalagi ini usaha yang dikembangan oleh masyarakat bangka belitung itu sendiri.

Untuk menyemarakkan suasana diacara sosialisasi ini juga digelar fun game dimana para driver AokJek yang menyimak dan memahami materi yang disampaikan mendapatkan bingkisan atau uang saku dari Main Dealer PT Asia Surya Perkasa.

Disela - sela kegiatan Safety Riding ini Honda juga memperkenalkan All Varian sepeda motor maticnya seprti Vario, Scoppy dan Beat, dimana masing-masing type mempunyai kelebihan seperti Scoppy, yang sudah dilengkapi lampu dengan full LED, Ban Besar dan dapat mengceas Handphone.(Adevetorial) 

Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help