Sambut Tahun Baru 2018, De Locomotief Hadirkan Penari Bumbung Bali

Ada juga kegiatan interaktif seperti tarian tradisional Bali yakni Tari Bumbung yang merupakan tarian unik melibatkan para penonton

Sambut Tahun Baru 2018, De Locomotief Hadirkan Penari Bumbung Bali
Bangkapos/Edwardi
Berbagai even menyambut Tahun Baru 2018 di Pantai De Locomotief. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Dalam rangka melepas Tahun 2017 dan menyambut Tahun Baru 2018, Minggu (31/12/2017), manajemen Pantai De Locomotief (Pantai Tongaci) Sungailiat Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan menggelar berbagi even bagi para anak muda, bertemakan Have Fun Party.

Dan hari Senin, 1 Januari 2018 ada pertunjukkan live organ tunggal dan atraksi barongsai. Semua pelaksanaan even diadakan di bibir Pantai De Locomotief.

Hal ini diungkapkan Anton, owner Pantai De Locomotief dan Pantai Tongaci Sungailiat yang ditemui Bangkapos.com, Jumat (29/12/2017) di kantornya.

“Ada juga kegiatan interaktif seperti tarian tradisional Bali yakni Tari Bumbung yang merupakan tarian unik melibatkan para penonton yang terpilih untuk ikut menari dan joget bersama, sejenis tarian lucu-lucuan yang melibatkan orang banyak,” kata Anton.

Ditambahkannya, para penarinya didatangkan langsung dari Bali, ada juga live painting, body painting, magic show, ada juga penampilan di atas panggung, seperti menyanyi sambil joget diiringi dengan music dari DJ, penampilan berbagai tarian atau dance dan terakhir ditutup dengan pesta kembang api tepat pukul 24.00 WIB.

“Kita juga mengadakan bazaar untuk meramaikan suasana, ada juga paket buffet atau makan bersama keluarga di ruangan VIP sekaligus menonton berbagai performance,” jelasnya.

Ditambahkannya untuk pengunjung sudah bisa masuk sejak pagi hari dimulai pukul 10.00 WIB dengan tiket masuk Rp 10.000 per orang, namun malam hari saat ada even-evennya dikenakan tiket masuk sebesar Rp 30.000 per orang dengan mendapatkan kupon doorprize.

“Kita menyediakan sekitar 50 item doorprize, dari TV, kulkas, sepeda, handphone dan lain-lainnya akan diundi dari tiket masuk tersebut.

Untuk pengunjung yang mau menginap atau menghabiskan waktu semalaman disini juga disewakan tenda untuk menginap di tepi pantai, sedangkan untuk kamar hotel sudah full booking sejak jauh hari,” tukasnya.(*)

Penulis: edwardi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help