BNPB Dirikan Posko dan Dapur Umum di Lokasi Hilangnya Ivan

Tadi sore posko dan dapur umum sudah didirikan. Begitu juga dengan peralatan dan sarana prasarana pencarian

BNPB Dirikan Posko dan Dapur Umum di Lokasi Hilangnya Ivan
Ist
posko darurat dan dapur umum di lokasi hilangnya Ivan (42) warga Dusun Pait, Desa Belo Laut Kecamatan Muntok 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  Tim BNPB Provinsi Bangka Belitung mendirikan posko darurat dan dapur umum di lokasi hilangnya Ivan (42) warga Dusun Pait, Desa Belo Laut Kecamatan Muntok, dikabarkan hilang sejak, Jumat (29/12/2017) sore kemarin.

Posko darurat ini, didirikan guna memudahkan tim melakukan pemantauan dan pencarian Ivan yang dikabarkan hilang disekitar dermaga dan perairan Teluk Batu Berani, Tanjung Kalian Muntok Kabupaten Bangka Barat.

Demikian diungkapkan  Kepala Sat Pol PP, Linmas, Pennggulangan Bencana dan Damkar Kabupaten Bangka Barat Sidarta Gautama kepada bangkapos.com, Sabtu (30/12/2017) malam.

" Tadi sore posko dan dapur umum sudah didirikan. Begitu juga dengan peralatan dan sarana prasarana pencarian lainnya," kata Sidarta.

Selain posko dan dapur umum tim BNPB provinsi Bangka Belitung juga peralatan dan sarana prasarana pencarian dilokasi hilangnya Ivan (42).

Menurut Sidarta perlengkapan tersebut berupa alat selam, perahu karet juga dan tabung oksigen juga disimpan tak jauh dari posko darurat.

" Selain posko darurat, alat-alat dan perlengkapan pencarian juga sudah berada dilokasi guna memudahkan tim melakukan pencarian," beber Sidarta, Sabtu (30/12/2017) malam.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help