Hidayat Arsani Ingatkan Pengelola Hiburan Tidak Salahgunakan Tempat Hiburan

Oleh karenanya para investor harus kita dukung dalam menjalankan usahanya sepanjang itu sudah memenuhi

Hidayat Arsani Ingatkan Pengelola Hiburan Tidak Salahgunakan Tempat Hiburan
Bangkapos/Ryan Agusta
Istri presiden direktur Puncak Group, Megawati sedang memotong tumpeng sebagai simbolis di sela-sela acara soft launching Mega Hall & Bar KTV Live Music. Dalam acara itu turut hadir mantan wakil gubernur Babel, Hidayat Arsani. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Tempat hiburan malam terkadang rentan dijadikan sebagai ajang bisnis haram 'narkoba', terlebih saat ini para pelaku industri pariwisata di wilayah Kota Pangkalpinang semakin menunjukan bisnis yang dilakoninya.

Oleh karena mantan wakil gubernur Bangka Belitung (Babel), Hidayat Arsani mengingatkan agar hendaknya pekaku usaha mengedepankan profesionalisme dan senantiasa menolak keras peredaran narkoba di tempat hiburan yang dikelola.

"Jangan sampai tempat ini dijadikan tempat narkoba," kata Hidayat Arsani dalam sambutannya di sela-sela soft launching Mega Hall & Bar KTV Life Music di lantai 7, gedung Home Center, jalan Abdurahman Siddik, Kota Pangkalpinang, Sabtu (30/12/2017) malam.

Ia sendiri menyambut positif atas bisnis yang dijalani pelaku bisnis entertain pengelola Mega Hall & Bar KTV Music di Kota Pangkalpinang. 

"Oleh karenanya para investor harus kita dukung dalam menjalankan usahanya sepanjang itu sudah memenuhi prosedur dan melengkapi perijinan dalam usaha," kata Hidayat yang juga selaku presiden komisaris (preskom) Puncak Group.

Hal serupa juga sempat diungkapkan oleh kepala Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang, Anggo dalam sambutannya di hadapan para undangan yang hadir saat pembukaan acara Soft Launching Mega Hall & Bar KTV Live Music.

"Saya bangga dengan investor Pangkalpinang yang mau berinvestasi di kota Pangkalpinang," kata Anggo.

Sementara Suryanto selaku presiden direktur Puncak Group dalam sambutannya pun tak lupa memberikan apreasiasinya kepada pihak pemerintah daerah yang telah mendukung usaha yang dijalaninya saat ini.

Menurut ia sendiri sampai saat ini ia sendiri gencar mendukung promosi wisata di daerah. (*)

Penulis: ryan augusta
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help