BangkaPos/

Kapolres : HUT Satpam Momentum Evaluasi Kinerja dan Refleksi Pemulihan Profesi

Jajaran Polres Bangka Barat, berbaur memperingati HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke 37

Kapolres : HUT Satpam Momentum Evaluasi Kinerja dan Refleksi Pemulihan Profesi
bangkapos/Anthoni
Peringatan HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke 37 yang yang berlangsung di halaman Mapolres Bangka Barat, Sabtu (30/12/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Jajaran Polres Bangka Barat, berbaur memperingati HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke 37 yang jatuh pada tanggal (30/12/2017) hari ini.

Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi S.Ik, menjadi Inspektur Upacara (Irup) Peringatan hari jadi ke 37 Satpam yang berlangsung di halaman Mapolres Bangka Barat tersebut.

Hadir pada kesempatan itu, Wakapolres Kompol Siswo Dwi Nugroho S.Ik, Kabag Ops Kompol Sahbaini, Danramil Muntok May Inf Sahudi, Kepala ASPD Cabang Bangka Wahyudi, dan ratusan personil Satpam yang bertugas di sejumlah perusahaan di Kabupaten Bangka Barat.

Dalam sambutannya, Hendro menyebut pihaknya menyadari Kebutuhan akan Rasa aman tidak bisa di emban oleh Polri semata. Untuk itu Peringatan HUT satpam ini diharapkan menjadi Momentum untuk mengevaluasi kenerja, sekaligus refleksi pemulihan profesi satuan pengamanan

" Dalam hal pengamanan ini, polisi tidak bisa menjangkau secara keseluruhan. Untuk itu dibutuhkan sinergitas antara pihak kepolisian dan petugas keamanan seperti ini. Semoga momen ini menjadi bahan meningkatkan kinerja dan profesi satuan pengamanan," ujar Hendro membacakan amanatnya.

Peringatan HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke 37
Peringatan HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke 37 (bangkapos/antoni)
Penulis: oni
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help