Peluncuran Toyota All New Rush di Babel: Fiturnya Mewah, Rully Langsung 'Jatuh Hati'

Moment peluncuran All New Rush ini memang sedang saya nantikan, karena saya memang suka dengan produk Toyota

Peluncuran Toyota All New Rush di Babel: Fiturnya Mewah, Rully Langsung 'Jatuh Hati'
ist
Tim manajemen dan sales foto bersama usai acara peluncuran All New Rush di Showroom Istana Agung Pangkalpinang (ist) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKAPOS--Toyota All New Rush ini tampil sporty dan berkelas. Pas masuk ke kabin, fitur-fiturnya mewah, bikin betah saat berada lama di dalam.  Begitulah penilaian Rully, konsumen All New Rush saat melihat langsung mobil yang ia beli dalam acara Launching Toyota All New Rush, Sabtu (30/12/2017), di Showroom Istana Agung Pangkalpinang.

Launching All New Rush di Pangkalpinang
Launching All New Rush di Pangkalpinang (Bangkapos/Rusaidah)

Ayah dua anak ini mengaku sangat menyukai produk Toyota, karena selain tampilannya berkelas, dari sisi performa mesin sangat handal.

"Moment peluncuran All New Rush ini memang sedang saya nantikan, karena saya memang suka dengan produk Toyota," ungkap pecinta otomotif yang datang bersama istri dan kedua putri cantiknya.

Resmi mengaspal di Bangka, All New Rush dibanderol mulai Rp 290 juta sampe Rp 300 juta.

Acara launching Toyota All New Rush berlangsung meriah, diisi dengan acara hiburan live musik serta pembagian doorprize bagi konsumen yang melakukan pemesanan pada hari itu.

Kepala Cabang PT Istana Agung, Syahrial menuturkan, Istana Agung bersyukur atas pencapaian penjualan selama ini. Meski pasar masih mengalami tantangan yang berat, namun Istana Agung berhasil mencapai kenaikan sebesar 3% dibandingkan periode sama tahun lalu.

"Terimakasih kepada konsumen, dealers atas dukungan dan kepercayaan terhadap pelayanan selama ini," tuturnya.

Ia menjelaskan, tahun 2006, Toyota meluncurkan Rush pertama kali sebagai salah satu pioner di sekmen medium SUV dengan karakter DNA Real SUV, dengan ground clearance yang tinggi dan kemampuan untuk menjelajah berbagai kondisi jalan.

"Kami pun bersyukur bahwa Toyota Rush tidak hanya diterima oleh konsumen tanah air, tetapi juga oleh negara lain. Di Indonesia, Toyota Rush menjadi SUV terlaris, dengan total penjualan lebih dari 250.000 unit sejak pertama kali diperkenalkan," terangnya.

Halaman
123
Penulis: khamelia
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved