BangkaPos/

Wagub dan Sekda Babel Ikutan Nonton Jazz On The Bridge Jembatan Emas

Ini kan baru di masyarakat, kita rencanakan untuk dilakukan setiap tahun event music karena tidak hanya sekedar event

Wagub dan Sekda Babel  Ikutan Nonton Jazz On The Bridge Jembatan Emas
Bangka Pos/Krisyanidayati
Penampilan salah satu band lokal dalam Jazz On The Bridge, Jum'at (29/12/2017) malam. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah mengapresiasi perhelatan musik Jazz On The Bridge yang dilaksanakan dengan latar jembatan Emas, Jum'at (29/12/2017) malam.

Fatah didampingi istrinya, Laksmi Dharmayanti bersama Sekda Babel, Yan Megawandi tampak hadir menyaksikan pertunjukan jazz yang menghadirkan Mus Mujiono, Fariz RM, dan Idang Rasjidi.

Mereka duduk di bangku VIP dan tampak menikmati penampilan band-band lokal yang ambil bagian dalam acara, sesekali gelak tawa mewarnai event tersebut lantaran guyonan pemandu acara.

Dalam kesempatan yang sama wagub juga menyerahkan hadiah bagi para pemenang lomba vlog, video, dan lomba jurnalistik.

"Ini kan baru di masyarakat, kita rencanakan untuk dilakukan setiap tahun event music karena tidak hanya sekedar event saja tapi juga memperkenalkan jembatan emas sebagai ikon Babel, panitia bersama GIPI sudah merancang dengan baik semoga animo masyarakatnya semakin besar," kata Fatah.

Jazz On The Bridge dilaksanakan selama dua hari Jum"at-Sabtu (29/12-30/12) h dengan menghadirkan musisi-musisi jazz kondang. Salah satunya ialah Tompi yang akan turut hadir menghibur masyarakat pada Sabtu (30/12/2017) malam.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help