Setelah 'Dipakai' Waria Ini Gasak Motor Teman Kencannya Saat Tidur Pulas

Seorang waria di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan ditangkap polisi setelah menggasak belasan sepeda motor milik korbannya.

Setelah 'Dipakai' Waria Ini Gasak  Motor Teman Kencannya Saat Tidur Pulas
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
ilustrasi 

BANGKAPOS.COM,GOWA- Seorang waria di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan ditangkap polisi setelah menggasak belasan sepeda motor milik korbannya.

Saat dibekuk, pelaku berusaha kabur hingga kakinya dilumpuhkan dengan timah panas. Minggu, (31/12/2017).

Pelaku berinisial MS (25) alias Dea, melakukan aksinya dengan modus mengajak kencan korbannya. 

Dea dibekuk tim Anti Bandit Polres Gowa di rumahnya setelah salah seorang korbannya melapor kehilangan sepeda motor usai berkencan dengan tersangka.

"Pelaku beraksi dengan modus mengajak korbannya berhubungan seksual dan setelah korbannya tertidur pulas maka pelaku lalu menggasak seluruh harta benda korbannya termasuk sepeda motor" kata AKBP Shinto Silitonga.

Dalam menjalankan aksinya. Dea mengaku seorang diri. Pelaku  mengenakan gaun wanita pada malam hari untuk menggaet pria hidung bilang.

"Kalau siang saya kerja di salon kalau malam saya mangkal cari cowok tapi tidak semua saya curi kalau ada yang tidur setelah dia pakai saya, baru saya curi motornya" kata Dea.

Dari hasil pemeriksaan polisi. Dea merupakan  seorang residivis dan telah dua kali menjalani hukuman penjara dengan kasus yang sama.

"Tersangka ini merupakan residivis dan telah dua kali dipenjara dan 14 kali mencuri sepeda motor dengan kasus dan modus yang sama" kata AKBO Shinto Silitonga, kembali.

Selain tersangka, polisi juga berhasil mengamankan satu unit sepeda motor hasil curian. Motor tersebut rencananya akan dijual dengan harga Rp 1.200.000. Atas perbuatannya, pelaku terancam pasal 363 KUHP.(*)

Berita ini sudah dimuat di Kompas.com  Ajak Kencan Korban hingga Tertidur Pulas, Waria Ini Gasak Belasan Motor

Editor: zulkodri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help