Dengan Pendekatan keluarga, Anggota Polres Basel Amankan Pelaku Penusukan Fahrurozi

Kasat Reskrim Polres Basel AKP Rio mengatakan pelaku penganiayaan dengan penusukan terhadap Fahrurozi telah diamankan,

Dengan Pendekatan keluarga, Anggota Polres Basel Amankan Pelaku Penusukan Fahrurozi
ist
Tersangka Dani yang diduga telah melakukan penusukan terhadap Fahrurozi warga Desa Tanjung Labu pada malam pergantian tahun,telah diamankan di Mapolres Basel, Senin (1/1/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan AKP Rio mengatakan pelaku penganiayaan dengan  penusukan terhadap Fahrurozi telah diamankan, Senin (1/1/2018) sekitar pukul 15.00 WIB.

" Sudah kita amankan pelaku atas nama Dani Putra Tama (28) warga Kampung Baru Toboali. pelaku sendiri merupakan pegawai honorer RSUD Basel," ujar Rio

Diceritakan Rio sebelum berasil diamankan, berdasarkan informasi yang diterima, Senin (1/1/2018) sekitar pukul 05.00 WIB pelaku sudah menyebrang dari Tanjung Labu menuju Toboali.

Setelah mengetahui keberadaan pelaku, lanjut Rio  anggota langsung melakukan pendekatan kepada pihak keluarga agar pelaku menyerahkan diri.

" Pihak keluarga sangat membantu, sekitar pukul 15.00 WIB, tersangka berhasil dibawa dari rumah orang tua pelaku, kemudian diamankan ke Polres Basel," ujarnya.

Ia menambahkan pada saat ini, tersangka sedang menjalani pemeriksaan dan ia mengakui atas perbuatannya.

Diberitakan sebelumnya, Fahrurozi (28) warga Desa Tanjung Labu, menjadi korban penganiayaan yang menyebabnya ia meninggal dunia pada, Senin (1/1) dini hari di pantai Lampu, Desa Tanjung Labu, Kecamatan Lepar Pongok, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Bangka Belitung.

Akibat kejadian itu korban Fahrurozi yang juga menjabat Kaur Umum di Pemerintahan Desa Tanjung Labu itu meninggal dunia dengan luka tusukan dibagian perut sebelah kanan.

Fahrurozi meninggalkan satu orang istri dan satu orang anak.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved