BangkaPos/

Foto Video - Pesta Kembang Api Tahun Baru 2018 di Sejumlah Negara, di Dubai Agak Berbeda

Pesta Tahun Baru 2018 telah berlangsung dan ratusan ribu orang turun ke jalan untuk menyaksikan kembang api

BANGKAPOS.COM -- Pesta Tahun Baru 2018 telah berlangsung dan ratusan ribu orang turun ke jalan untuk menyaksikan kembang api yang mempesona dan bergabung dalam perayaan yang meriah.

Di Inggris, massa membanjiri tepian Sungai Thames di London untuk tampilan 12 menit setelah bong Big Ben berbaris di ibu kota pada tengah malam, telah dihidupkan kembali untuk masa perayaan.

Lebih dari 100.000 pemegang tiket menyaksikan kembang api Malam Tahun Baru London, yang menampilkan soundtrack yang didominasi wanita untuk menandai seratus tahun wanita diberi suara.

Tak hanya di London, sejumlah negara juga melakukan pesta kembang api. Sementara di dubai, parade lampu laser membuat warga takjub.

Berikut perayaan tahun baru di sejumlah negara:

Tahun Baru di London
Tahun Baru di London (AFP)
Tahun baru di Moskow
Tahun baru di Moskow (AFP)
Tahun Baru di Athena
Tahun Baru di Athena (AFP)
Tahun Baru di Paris
Tahun Baru di Paris (AFP)

Dubai menampilkan pertunjukan ringan

Dubai merayakan dimulainya tahun 2018 dengan pertunjukan cahaya mewah Tahun Baru yang spektakuler dengan cara yang mengesankan.

Tahun Baru di Dubai
Tahun Baru di Dubai (AFP)

"Light Up 2018" berjanji akan menjadi pengalaman yang menyilaukan bahwa musik terpadu, visual dan pertunjukan The Dubai Fountain dalam pertunjukan koreografer yang cemerlang.

Bangunan tertinggi di dunia itu dihiasi dengan kata-kata Tahun Zayed. 2018 akan menandai 100 tahun sejak lahirnya ayah pendiri UEA, Sheikh Zayed bin Sultan Al Nayhan.

Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help