Kapolres : Natal dan Tahun baru 2018 di Muntok Aman dan Lancar

Kapolres Babar AKBP Hendro Kusmayadi S.Ik mengatakan selama perayaan natal dan tahun baru di Kota Muntok berjalan lancar dan aman.

Kapolres : Natal dan Tahun baru 2018 di Muntok Aman dan Lancar
ist
Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi S.Ik, melakukan pemantauan disejumlah lokasi dan pusat keramaian di kota Muntok, minggu (31/12/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi S.Ik mengatakan selama perayaan natal dan tahun baru di Kota Muntok berjalan lancar dan aman.

Tidak ada terjadi tindak pidana yang menonjol.

Saat malam pergantian tahu, Kapolres Bangka Barat beserta jajarannya Wakapolres Kompol Siswo Dwi Nugroho, Kabag Ops Kompol Nursamsi, Kabag Sumda dan Kasat intelkam AKP Herlinarto turun melakukan pemantauan disejumlah lokasi dan pusat keramaian di kota Muntok, minggu (31/12/2017).

Pemantauan ini guna memastikan sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat menyambut dan merayakan malam pergantian tahun 2017.

Pada kesempatan itu, mantan Kasubdit Tipikor Polda Babel itu, melakukan pengecekan langsung sejumlah gereja, kawasan wisata pantai Iklim Teluk Rubia, Batu Rakit, Tanjung Kalian, Pantai Batu Asmara dan tempat lainnya di seputaran Muntok.

" Kami pastikan perayaan natal dan malam pergantian tahu aman dan kondusif. Tidak ada gangguan kamtibmas dan tindak pidana menonjol selama berlangsungnya perayaan natal dan tahun baru," ujar Hendro, Senin (1/1/2017).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help