Leisure Bangka Belitung

Pesta Kembang Api Terangi Langit Pantai De Locomotief

Tahun Baru (Happy New Year) 2018 di pinggir Pantai De Locomotief dan Tongaci Sungailiat berlangsung semarak

Pesta Kembang Api Terangi Langit Pantai De Locomotief
bangkapos/edwardi
Suasana perayaan pelepasan Tahun 2017 menyambut Tahun Baru 2018 di Pantai De Locomotief Sungailiat 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Pesta ratusan kembang api dan pelepasan lampion harapan diiringi dentuman house music yang dimainkan DJ Dhukun dan Devisa menghibur ribuan pengunjung yang memadati Pantai De Locomotief dan Tongaci Sungailiat, Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (01/01/2018) tepat pukul 00.00 WIB.

Perayaan syukuran pelepasan Tahun 2017 menyambut Tahun Baru (Happy New Year) 2018 di pinggir Pantai  De Locomotief dan Tongaci Sungailiat  berlangsung semarak, meriah, menghibur dan fantastis.

Apalagi tepat pukul 00.00 WIB, ratusan kembang api yang dilesakkan ke udara menimbulkan bunyi dentuman fantastis dan percikan warna warni kembang api yang  indah dan gemerlap terllihat menerangi langit di atas Pantai De Locomotief yang berlangsung sekitar setengah jam.

“Sungguh ini suatu pertunjukkan yang fantastis dan spektakuler yang disajikan pengelola Pantai De Locomotief, tidak rugi kami datang jauh-jauh dari Lampung untuk menyaksikan perayaan tahun baru disini,” kata Dani, pengunjung asal Lampung yang datang bersama teman-temannya.

Sementara Jamal, pengunjung asal Palembang mengungkapkan hal yang sama.

“Spektakuler dan amazing, baru kali ini kami melihat perayaan tahun baru yang semarak dan menghibur, tidak rugi kami datang kesini, keren dan mengasyikkan sekali, sungguh suatu perayaan yang sulit dilupakan,” kata Jamal yang datang bersama keluarganya.

Sementara Anton, owner Pantai De Locomotief dan Pantai Tongaci Sungailiat menjelaskan perayaan melepas tahun 2017 menyambut tahun 2018 kali ini memang dikemas dengan gaya anak muda bertemakan happy fun.

“Perayaan tahun baru disini sudah berlangsung sejak Minggu (31/12/2017) pagi hingga malam dan dilanjutkan hingga Senin (01/01/2018). Jadi malam ini perayaan puncaknya dengan pesta kembang api, sedangkan besoknya kita juga masih menampilkan tarian tradisional Bali, Tari Bumbung, barongsai dan hiburan organ tunggal, silahkan datang dan habiskan waktu liburan disini, kami akan menyajikan yang terbaik bagi pengunjung,” kata Anton.

Pantauan Bangkapos,com, sejak Minggu (31/12/207) malam 19.00 WIB ratusan penonton rela memadati dan mengantri untuk membeli tiket masuk seharga Rp 30.000 per orang. Sedangkan tiket masuk untuk siang hari hanya Rp 10.000 per orang.

Halaman
12
Penulis: edwardi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved