BangkaPos/

Resmi Meluncur di Babel, Toyota All New Rush Pameran di Giant dan BTC

Istana Agung Babel menggelar pameran/publik display selama bulan Januari di pusat perbelanjaan Giant dan BTC Pangkalpinang

Resmi Meluncur di Babel, Toyota All New Rush Pameran di Giant dan BTC
(Febri Ardani/KompasOtomotif)
Toyota All-New Rush 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Dealer Toyota Babel, PT Istana Agung Babel resmi meluncurkan All New Rush terbaru, Sabtu (30/12/2016). Peresmian tersebut juga menandakan dibukanya penjualan All New Rush yang memang sudah ditunggu-tunggu penggemar produk Toyota maupun pecinta otomotif Bangka Belitung.

Nah, untuk memperkenalkan lebih luas ke konsumen, Istana Agung menggelar pameran/publik display selama bulan Januari di pusat perbelanjaan Giant dan BTC Pangkalpinang. Jadi bagi konsumen yang ingin melihat langsung unit mobil All New Rush bisa datang kapan saja, tim sales Toyota siap memberikan informasi terlengkap.

"Setelah launching kemarin, kami sosialisasikan lagi informasi unit ini kepada customer, seperti lewat publik display di mall atau pusat perbelanjaan seperti BTC dan GIANT. Intinya biar masyarakat lebih mendalami info mengenai unit terbaru dari Toyota All New Rush," ujar Dealer Ambassador Toyota Babel, Irwan.

Dealer Toyota, PT Istana Agung menggelar pameran mobil All New Rush di Gian Bangka
Dealer Toyota, PT Istana Agung menggelar pameran mobil All New Rush di Giant Bangka (ist)

Launching All New Rush di Babel berlangsung meriah. Para pecinta otomotif berdatangan untuk menyaksikan event peluncuran produk mobil sekmen medium SUV ini.

Rully Nirwan, salah seorang konsumen langsung tertarik membeli All New Rush saat launching kemarin. Ditanya alasannya membeli New Rush, pria yang akrab disapa Ali ini mengungkapkan, bahwa dari dulu dirinya memang sangat menyukai produk Toyota. 

"Produk Toyota sangat bagus, baik dari sisi tampilan maupun mesinnya yang memang handal. Saya pilih New Rush karena mobil ini punya kemampun untuk menjelajah berbagai kondisi jalan,"  ujar Ali yang juga jago di bidang mesin.

Launching All New Rush di Pangkalpinang
Launching All New Rush di Pangkalpinang (bangkapos/rusaidah)

All New Rush dibanderol mulai Rp 290 juta sampe Rp 300 juta.

Kepala Cabang PT Istana Agung, Syahrial menuturkan, Istana Agung bersyukur atas pencapaian penjualan selama ini. Meski pasar masih mengalami tantangan yang berat, namun Istana Agung berhasil mencapai kenaikan sebesar 3% dibandingkan periode sama tahun lalu.

"Terimakasih kepada konsumen, dealers atas dukungan dan kepercayaan terhadap pelayanan selama ini," tuturnya.

Toyota All New Rush
Toyota All New Rush (ist)
Halaman
123
Penulis: khamelia
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help