Usai Acara Tahun Baru, Warga Tanjung Labu Basel Ini Tewas Kena Tusukan

Fahrurozi (28) menjadi korban diduga penusukan pada, Senin (1/1/2018), subuh di pantai Lampu, Desa Tanjung Labu

Usai Acara Tahun Baru, Warga Tanjung Labu Basel Ini Tewas Kena Tusukan
IST/FB
Korban Fahrurozi yang diduga meninggal dunia akibat pertikaian usai melaksanakan acara malam tahun baru, pada Senin (1/1/2018) subuh. Di pantai Lampu Desa Tanjung Labu, Kecamatan Lepar Pongok

Laporan Wartawan Bangkapos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Fahrurozi (28) menjadi korban diduga penusukan pada, Senin (1/1/2018), subuh di pantai Lampu, Desa Tanjung Labu, Kecamatan Lepar Pongok, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Bangka Belitung.

Akibat kejadian itu korban Fahrurozi yang juga menjabat Kaur Umum di Pemerintahan Desa Tanjung Labu itu harus menghembuskan nafas terakhirnya.

Belum diketahui jelas kronologis kejadiannya, namun diketahui bahwa korban diduga mendapatkan tusukan dibagian perutnya yang mengakibatkan bapak satu orang anak itu meninggal dunia.

Kades Tanjung Labu Rusli mengatakan, kejadian yang menimpa anak buahnya terjadi pada subuh pagi tadi, dimana sebelumnya korban berada di pantai itu sejak malam, untuk melaksanakan acara pergantian tahun.

"Kejadian subuh tadi, sebelumnya kan ada acara kecil kecilan lah disana, untuk menyambut malam tahun baru, acara musik menyanyi mengunakan CD, saat itu Kaur kami berada di sana," jelas Kades Rusli Kepada Wartawan, Senin (1/1/2018).

Kades Rusli menjelaskan bahwa dirinya, tidak tahu secara jelas apa yang menjadi penyebab pertikaian itu terjadi, tapi menurutnya korban yang mendapatkan luka di bagian perut sempat dibawa ke Puskesmas terdekat namun nyawanya tidak terselamatkan.

"Kalau kejadianya aku kurang tahu, namun ketika selesai kejadian ia sempat dilarikan ke Puskesmas karena mendapatkan luka di bagian perutnya. Saat ini korban telah selesai dimakamkan," lanjutnya.

Sementara, bangkapos.com sempat mengkonfirmasi Kasat Reskrim Polres Basel AKP Rio, ia mengatakan pihaknya masih melakukan lidik atas dugaan kasus pidana pembunuhan tersebut, nanti setelah selesai pihaknya baru akan menjabarkannya.

Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved