Home »

Seleb

» Gosipi

Narkoba

Fakta Penangkapan Jennifer Dunn di Daerah Bangka Jakarta. Ia Pernah Kepergok Pesta Seks

Artis Jennifer Dunn kembali ditangkap atas penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap di kediamannya di daerah Bangka, Jakarta.

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Artis Jennifer Dunn kembali ditangkap atas penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap di kediamannya di daerah Bangka.

Bangka yang dimaksud adalah kediaman Jennifer Dunn di Jl Bangka XIC No 29 RT 001 RW 010 Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kronologis penangkapan Jennifer Dunn terkait penyalahgunaan narkoba diungkapkan pihak kepolisian. Ia ditangkap pada malam pergantian tahun baru.

Kepolisian menciduk Jennifer Dunn setelah melakukan pengembangan terhadap bandar narkoba di daerah Pasar Minggu.

"Pada saat 31 Desember kemarin, kita mendapat informasi  seputaran rumah FS di daerah pasar minggu tempat penyalahgunaan narkoba. Kita ke lapangan berupaya melakukan penggeledahan dan penangkapan," kata Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak saat live report Kompas TV, Selasa (2/1/2017).

Setelah penangkapan FS dan menemukan barang bukt sebanyak 0,6 gram bruto sabu, Kepolisian kemudian melakukan pengembangan bahwa sabu yang didapati di kediaman FS.

Berangkat dari hasil interogasi FS, ternyata narkotika jenis sabu itu pemesan dari JD (Jennifer Dunn).

"Kita melakukan pengembangan ke rumah JD yang kita ketahui berada di daerah Bangka. Kemudian kita pengembangan ke sana, kita dapati JD dan kita lakukan upaya penggeledahan di TKP ditemukan sedotan bekas pemakaian," kata Calvin.

Calvin mengatakan secara terang benderang Jennifer Dunn mengakui kalau baru selesai memakain narkoba.

"Betul JD terang benderang mengatakan dia telah selesai memakai barang bukti ataupun narkotika jenis sabu
yang dipesannya di awal jam 9 pagi terhadap FS. Dipesan dan diantarkan langsung FS kepada JD di salah satu rumah makan siap saji atau cepat saji yang ada di daerah Kemang kemudian dipakai di rumahnya. Dirinya sendirian," kata Calvin.

Halaman
12
Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help