Final, PDIP Bangka Pastikan Dukung Mulkan-Syahbudin

Seluruh kader partai solid untuk Mulkan dan Syahbudin, karena ini perintah ketua umum partai.

Final, PDIP Bangka Pastikan Dukung Mulkan-Syahbudin
bangkapos.com/ferry laskary
Mulkan

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua DPC PDIP Bangka Parulian memastikan jika kader partainya solid mendukung Mulkan dan Syahbudin alias Dino untuk maju Pilkada Bangka 2018. Struktur partai akan bergerak maksimal memenangkan Mulkan-Syahbudin.

Keseriusan PDIP dibuktikan dengan acara deklarasi pasangan Mulkan-Syahbudin pada tanggal 6 Januari 2018 dengan mengerahkan kader dan pengurus partai hingga tingkat anak ranting.

"Seluruh kader partai solid untuk Mulkan dan Syahbudin, karena ini perintah ketua umum partai. Kami juga sudah koordinasi dengan DPD untuk acara deklarasi dengan mengerahkan kader dan struktur hingga anak ranting Sabtu nanti," kata Parulian yang biasa dipanggil Ucok, Selasa (2/1/2018) saat menggelar acara tahun baru di ke diamannya.

Ucok menepis isu kerenggangan di struktur partai dengan munculnya nama Syahbuddin yang akan dicalonkan sebagai wakil bupati mendampingi Mulkan.

Sebab, nama Syahbudin tidak masuk dalam proses penjaringan internal PDIP. Selama proses penjaringan, nama kader PDIP Herman Suhadi anggota DPRD Bangka dan Saidi KM anggota DPRD Provinsi Babel yang getol bersosialisasi untuk maju Pilkada 2018.

"Sudah final, kader PDI Perjuangan itu loyal dengan keputusan partai, dan siap menjalankan perintah partai," tukas Ucok.

Penulis: Hendra
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help