BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Gubernur Bahas KEK di Pantai Batu Bedaun, Minta Perbanyak Event Sport Torism

Gubernur Babel H Erzaldi Rosman Djohan meminta agar dinas pariwisata mengelar berbagai event khusus mengenai sport Tourism

Gubernur Bahas KEK di Pantai Batu Bedaun, Minta Perbanyak Event Sport Torism
Bangka Pos / Nurhayati
Gubernur Babel Erzaldi Rosman Djohan saat melakukan rapat, Selasa (2/1/2018) di Resto Seafood Coffee and Bakery Batu Bedaun Indah. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Gubernur Babel H Erzaldi Rosman Djohan meminta agar dinas pariwisata mengelar berbagai event khusus mengenai sport Tourism yang bisa mendatangkan banyak wisatawan ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Hal ini disampaikannya ketika mengelar rapat di Pantai Batu Bedaun bersama Sekda Babel Yan Megawandi serta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  serta Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangka Asep Setiawan di Pantai Batu Bedaun Sungailiat Kabupaten Bangka, Selasa (2/1/2018).

Sebelumnya gubernur sempat makan siang bersama dengan Owner Resto Seafood Coffee and Bakery Batu Bedaun Indah, Arbi Leo yang langsung dilanjutkan rapat bersama jajaran OPD di Pemprov Babel untuk membahas mengenai pengembangan pariwisata terutama mengenai percepatan pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Kabupaten Bangka.

Pada rapat tersebut Erzaldi meminta agar dinas pariwisata mengelar berbagai event khususnya mengenai sport tourism yang bisa mendatangkan banyak wisatawan ke Provinsi Kepulauan Bangka.

Dia juga mengistruksi agar event-event tersebut bisa mendukung pelaksanaan Sea Games XVIII. Rencananya Sea Games akan diselenggarakan di Indonesia pada tanggal 18 Agustus 2018 - 2 September 2018 di dua tempat yakni Jakarta dan Palembang.

"Coba hubungi pengurus olahraga masing-masing anggota Sea Games kita promosikan destinasi wisata di Babel ini agar mereka tertarik kesini," kata Erzaldi kepada stafnya. (*)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help